UC News

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ CERITA LUCU PETANG INI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ TERNYATA WANITA LEBIH SUKA SEX daripada PRIA Andi : "Dok, kenapa sih dari hasil survey mengatakan kalau wanita lebih suka seks ketimbang pria ?" DOKTER : "Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg terasa enak kan lobang hidung kamu, bukan jari kamu kan ?" Andi : "Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa wanita gak suka diperkosa, Dok ?" DOKTER : "Emangnya kalo kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?" Andi : "Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan seks pas lagi menstruasi ?" DOKTER : "Kalo hidung kamu lagi mimisan apa kamu msh tetep mau ngupil?????" Andi : "Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan seks gak suka pake kondom ?" DOKTER : "Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan.... ????" Andi : "Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan seks ?" DOKTER : "Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?" Andi : "Iya juga ya... Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka KELAMIN yang gede ?" DOKTER : "BOHONG itu... Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol kaki ? Enak nggak ?" Andi : "Ada satu lagi dok terus kenapa yg laki2 boleh poligami ?" DOKTER : "Lho kan lobang hidung itu ada dua, kalau cuma satu sesak nafas kita." #fotosebagaipemanis

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ CERITA LUCU PETANG INI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
TERNYATA WANITA LEBIH SUKA SEX daripada PRIA
Andi :

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ CERITA LUCU PETANG INI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ TERNYATA WANITA LEBIH SUKA SEX daripada PRIA Andi : "Dok, kenapa sih dari hasil survey mengatakan kalau wanita lebih suka seks ketimbang pria ?" DOKTER : "Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg terasa enak kan lobang hidung kamu, bukan jari kamu kan ?" Andi : "Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa wanita gak suka diperkosa, Dok ?" DOKTER : "Emangnya kalo kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?" Andi : "Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan seks pas lagi menstruasi ?" DOKTER : "Kalo hidung kamu lagi mimisan apa kamu msh tetep mau ngupil?????" Andi : "Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan seks gak suka pake kondom ?" DOKTER : "Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan.... ????" Andi : "Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan seks ?" DOKTER : "Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?" Andi : "Iya juga ya... Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka KELAMIN yang gede ?" DOKTER : "BOHONG itu... Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol kaki ? Enak nggak ?" Andi : "Ada satu lagi dok terus kenapa yg laki2 boleh poligami ?" DOKTER : "Lho kan lobang hidung itu ada dua, kalau cuma satu sesak nafas kita." #fotosebagaipemanis

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot