UC News

10 Gaya Rambut Gadis Anime Yang Cocok Untuk Dijadikan Inspirasi

Apa salah satu hal pertama yang kamu perhatikan dari karakter gadis anime? Biasanya, itu adalah gaya rambut mereka. Alasannya, karena kebanyakan dari mereka memamerkan sesuatu yang luar biasa. Karakter gadis anime tampaknya memiliki begitu banyak gaya rambut, sehingga membuat kita kagum kepada para seniman manga dan desainer karakter di industri anime untuk kreativitas mereka. Kali ini kita akan mempelajari lebih dalam tentang gaya rambut gadis anime yang menakjubkan ini, serta menemukan karakter mana yang suka menghabiskan waktu di salon kecantikan.

Catatan: Menamai gaya rambut dari karakter anime akan sedikit sulit karena pola yang rumit dan kolaborasi gaya yang tidak sedikit.

1. Pixie cut dengan setengah poni yang dikepang ke belakang.

10 Gaya Rambut Gadis Anime Yang Cocok Untuk Dijadikan Inspirasi
https://www.animecharactersdatabase.com/image.php?type_id=1&imgid=90517

Ange dari Princess Principal adalah seorang mata-mata jenius dengan keterampilan artistik. Dia mahir berbohong dan selalu menggunakan kedok palsu sebagai gadis periang. Gaya rambutnya tersebut membuatnya terlihat sebagai gadis yang tegas namun ada sedikit kesan imut.

2. Rambut panjang dengan kepang warrior.

https://www.zerochan.net/2405344

Gaya rambut gadis anime dengan kepang sering digunakan untuk karakter tipe ksatria atau putri kerajaan, bentuk tampilan yang kuat tetapi juga manis karena mereka rutin bertarung serta cenderung ingin rambut mereka tetap terlihat indah. Asuna dari Sword Art Online adalah karakter yang paling cantik dengan gaya rambut ini.

3. Kepang warrior tapi tidak sisiran.

https://www.reddit.com/r/anime/comments/7f6tut/violet_evergarden_character_sheet_at_a_kyoani/

Violet Evergarden adalah seorang gadis muda yang dibesarkan hanya untuk tujuan menghancurkan garis depan musuh ketika perang militer. Setelah ditelantarkan, dia bekerja di kantor pos sekaligus belajar sebagai penulis surat romantis. Untuk ukuran seorang gadis yang tidak tahu cara berdandan, tidak dijelaskan siapa orang yang menata busana dan rambutnya. Meskipun begitu dia tetap terlihat cantik.

4. Rambut pendek dengan poni belah tsunami.

https://manga.tokyo/news/p-a-works-original-anime-fairy-gone-comes-in-april-2019/attachment/5c4acedd4e1c1/

Tidak jelas apakah Marlya dari anime Fairy Gone sempat pergi ke salon untuk menata rambutnya agar menjadi seperti itu, atau memang begitulah hasil alami dari potongan rambutnya, pokoknya dia terlihat cantik!

5. Kepanjangan, malas sisiran dan malas ke salon, ikat saja!

https://www.seekpng.com/ima/u2w7a9a9e6a9a9i1/

Tanya Degurechaff dari anime Youjo Senki adalah seorang petinggi militer yang baru berusia 10 tahun. Dulunya dia adalah seorang pria, manajer perusahaan yang tewas dibunuh oleh karyawannya karena dendam, kemudian dia direinkarnasi ke dunia lain dengan wujud seorang gadis kecil tanpa kehilangan ingatannya. Mungkin dia tidak peduli dengan urusan rambut, karena kepanjangan, jadi dikuncir kuda saja meski berantakan.

6. Poni yang membutakan masa depan

http://www.collectowne.com/index.php?/topic/30837-rezero/

Orang yang suka menutup pandangannya dengan poni adalah tipikal pemalu yang tidak ingin didekati orang lain, maka gaya rambut seperti ini berguna untuk mencegah terjadinya kontak mata. Ram dan Rem dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan karakter gadis kembar yang paling populer di jagad anime, mereka berdua adalah ras iblis tipe petarung yang bekerja sebagai pelayan.

7. Rambut panjang berlapis dengan kuncir depan ganda + Telinga hewan.

https://www.redbubble.com/people/ntdanny/works/35707059-raphtalia-tate-no-yuusha-no-nariagari-the-rising-of-the-shield-hero

Raphtalia dari anime Tate no Yuusha no Nariagari merupakan seorang demi-human alias gadis siluman yang berpetualang bersama seorang Pahlawan Perisai. Dia dibeli sebagai budak waktu kecil, setelah berpetualang menemani tuannya untuk mengalahkan monster selama beberapa bulan, Raphtalia tumbuh menjadi dewasa dengan cepat dan segera menjadi salah satu karakter termanis di tahun 2019.

8. Rambut panjang merah muda lurus dan indah keterlaluan + Tanduk.

https://www.etsy.com/listing/618522066/darling-in-the-franxx-zero-two

Zero Two, karakter anime yang gaya rambutnya menjadi inspirasi selebriti ternama, Kim Kardashian lewat pernyataan dari postingan instagramnya. Dia merupakan gadis iblis dari anime Darling in The FranXX, dengan rambut indahnya dia berhasil menjadi salah satu karakter anime tercantik sepanjang masa.

9. Rambut kuncir disanggul dengan poni belah tengah yang ditarik ke belakang + Bunga.

https://photolenses.files.wordpress.com/2018/12/Chise-Toudou-25-2print.png

Seorang gadis samurai yang merupakan salah satu dari kelompok mata-mata yang sama dengan Ange dari anime Princess Principal, bernama Toudou Chise. Dengan rambut hitamnya membuat dia menjadi sangat anggun dengan gaya rambut tersebut.

10. Ahoge, rambut yang benar-benar bodoh.

https://www.saiani.net/ent-0038734.html

Isyarat visual yang umum untuk anime dan manga Jepang, terdiri dari satu rambut lucu yang panjang tapi malah mencuat di bagian atas kepala, gaya rambut ini paling sering digunakan untuk mengidentifikasikan karakter bodoh, kikuk, atau riang. Takanashi Rikka dari anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! adalah karakter perempuan dengan rating favorit tertinggi yang memiliki rambut ini. Dia adalah seorang gadis yang dipenuhi dengan delusi fantasi.


Itulah beberapa contoh gaya rambut dari karakter anime yang mungkin akan bagus dijadikan sebagai inspirasi. Apa kamu tertarik untuk mencoba salah satunya?


Sumber: https://myanimelist.net/featured/2067/15_Anime_Girl_Hairstyles

Disunting oleh penulis.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot