UC News

10 Karakter Anime Dengan Kekuatan Mata Paling Mengerikan, Nomer 5 Paling ditunggu Rilisnya

10 Karakter Anime Dengan Kekuatan Mata Paling Mengerikan, Nomer 5 Paling ditunggu Rilisnya
Referensi pihak ketiga

Di dalam film Anime ada ribuan karakter Anime dengan berbagai jenis kemampuan khusus yang sangat menajukan dan sangat menarik. Namun salah satu kemampua paling menarik di anime biasanya adalah kekuatan mata.

Berikut adalah 10 karakter dengan kekuatan mata mengerikan

1. Allen Walker – D.Gray-man

Referensi pihak ketiga

Allen Walker dari film Anime D.Gray-man. Allen Walker mendapatkan kekuatan mata dari keluarganya yang memberinya luka kutukan di mata kirinya.

Dengan luka kutukan yang dinamakan Pentacle, Allen Walker bisa melihat roh yang sedang terperangkap di dalam Akuma, yaitu sejenis mahluk astral yang sering mengganggu kehidupan manusia.

2. Leonardo Watch – Kekkai Sensen

Referensi pihak ketiga

Mata bernama Eyes of the Gods ini diberikan oleh sosok misterius dengan bayaran penglihatan saudara perempunnya.

Dengan mata Eyes of the Gods tersebut, penglihatan Leonardo Watch meningkat sangat pesat, sehingga dia bisa melihat gerakan dengan cepat, yang sangat mustahil dilakukan oleh mata manusia biasa. Dan yang lebih penting lagi, dengan mata Eyes of the Gods dia bisa melihat kenyataan.

3. Lelouch Vi Britannia – Code Geass

Referensi pihak ketiga

Dengan kekuatan mata bernama Geass itu, Lelouch Vi Britannia bisa memberikan perintah yang absolut dan tidak mungkin dibantah bagi siapapun, yang sudah melihat mata kirinya tersebut.

4. Hiei – YuYu Hakusho

Referensi pihak ketiga

Mata bernama Jagan Eye Dengan Jagan Eye tersebut, Hiei bisa mengunakan kekuatan psikis, telepati, telekinesis, menglihat jarak jauh, dan lain sebagainya.

Selain itu, Jagan Eye ini bisa berubah wujud kebentuk Jaganshi.

5. Kurapika – Hunter x Hunter

Referensi pihak ketiga

Satu- satunya keturunan klan Kuruta yang semat dari pembantaian

Kurapika mempunyai kemampuan mata yang di sebut Emperor Time. Saat Emperor Time di aktifkan Kurapika bisa menguasai semua aliran Nen dengan tingkat 100% dan mengatifkan skill sepesial di setiap. Kalo kalian baca manganya kurapika adalah orang yang tidak biasa di lawan by 1 karena kekuatan di setiap jarinya. Di manga juga di perlihatkan kekuatan baru yang bisa mengcopy kekuatan musuh.

6. Sasuke Uchiha – Naruto

Referensi pihak ketiga

Satu - satunya klan Uchiha yang selamat dari pembataian.

Kekuatan mata spesial bernama Sharingan didapat Sejak berusia 8 tahun. Seiring berjalannya cerita, mata Sharingan Sasuke Uchiha terus berkembang dari mata Sharingan biasa, Mangekyou Sharingan, hingga mata sharingan-nya berevolusi menjadi mata Rinnegan

Banyak hal yang bisa dilakukan Sasuke Uchiha dengan mata sharingan-nya, seperti menciptakan monster bernama Susanoo, menciptakan api hitam yang tidak bisa padam bernama Amaterasu, bisa melihat gerakan lawan, dan masih banyak lagi. Dari spek Sasuke juga merupakan orang yang tidak bisa di lawan by 1 harusnya, belakangan ini ia jarang mengunakan kempuannya dan mudah lelah

7. Inaho Kaizuka – Aldnoah.Zero

Referensi pihak ketiga

Kemampuan mata robotic bernama Bionic Eye di mata kirinya. Dengan mata Bionic Eye ini dia bisa memprediksi dan menganalisa serangan lawannya.

Dulunya Inaho Kaizuka memiliki sepasang mata normal. Tapi, mata kirinya diganti dengan mata buatan dengan teknologi canggih, setelah dia ditembak oleh seseorang.

8. Ryner Lute – The Legend of the Legendary Heroes

Referensi pihak ketiga

4 kutukan dari dewa kegelapan di jaman kuno. Salah satunya adalah mata bernama Alpha Stigma milik Ryner Lute, yang membuatnya bisa meniru dan menganalisa ilmu sihir orang lain.

Selain itu, dengan mata Alpha Stigma tersebut, Ryner Lute bisa memperkuat ilmu sihir yang berhasil ditirunya, bahkan lebih kuat dari ilmu sihir aslinya.

9. Kurumi Tokisaki – Date A Live

Referensi pihak ketiga

Kurumi Tokisaki adalah salah satu karakter Anime terkuat di film Anime Date A Live. Dimana dengan mata uniknya tersebut, dia bisa menembus dimensi lain, melompati waktu, dan kembali dari kematian kapanpun dia mau.

10. Shiki Ryougi – Kara no Kyoukai

Referensi pihak ketiga

Dengan matanya bernama Mystic Eyes, dia bisa melihat garis kehidupan makhluk hidup.

Jika garis kehidupan makhluk hidup itu dipotongnya, maka makhluk hidup tersebut akan mati. Mata Mystic Eyes ini didapatkannya, karena Shiki Ryougi adalah salah satu keturunan klan Ryougi, yang terkenal sebagai klan pemburu iblis.

Nah itulah beberapa karakter dengan kekuaan mengerikan. Bagaimna menurut kaiian ada lagi gak karakter yang menurut sahbat Uc mengerikan?

Semoga artikel kali ini bermafaat buat Sahaba Uc semua. See yo

Sumber referensi: anime.info.com (12/12/19)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot