UC News

10 Karakter Anime yang Beralis Tebal

Kalau membicarakan alis tebal di anime, siapa karakter yang pertama kali terpikir olehmu? Shinchan? Tentu saja, berkat alisnya yang unik seperti ulat bulu itu, Shinchan semakin mudah dikenali oleh para fans anime. Bahkan di Indonesia sendiri ada istilah "Alis Shinchan", yang mengarah pada alis dengan ketebalan luar biasa. Padahal, yang memiliki alis tebal bukan hanya Shinchan.

Biasanya, karakter anime yang diberi alis tebal supaya membuat wajah karakter ini lebih ekspresif, terutama untuk para karakter pria. Namun, trope alis tebal ini ternyata menjangkiti karakter perempuan juga. Biasanya creator sengaja menciptakan alis tebal pada tokoh perempuan supaya tampak lebih imut.

Tanpa basa-basi lagi, inilah 10 karakter anime dengan alis tebal paling fenomenal.


1. Krillin (Dragon Ball)

10 Karakter Anime yang Beralis Tebal
Referensi pihak ketiga

Jangan pikir karena dia gundul, Krillin jadi botak segala-galanya, ya. Dia masih punya alis yang tebal dan panjang. Alisnya bahkan sampai bisa menukik tajam saat ekspresinya sedang marah atau serius.


2. Rock Lee dan Might Guy (Naruto)

Referensi pihak ketiga

Duo guru dan murid beralis tebal ini tidak diragukan lagi ketebalan alisnya. Pasalnya, Naruto sendiri selalu memanggil Rock Lee dengan sebutan alis tebal. Begitu pun saat memanggil Guru Guy, Naruto akan memanggil dengan nama Guru Alis Tebal.


3. Yuki Yoshioka (Mitsudomoe)

Referensi pihak ketiga

Ini nih penganut alis Shinchan alias alis ulat bulu. Dia juga sama-sama masih kecil, sama seperti Shinchan. Jadi, menurut kalian lucuan mana, Shinchan atau Yuki, nih? Hihihi.


4. Komugi (Hunter x Hunter)

Referensi pihak ketiga

Jangan lupakan pula sang ahli Gungi yang tidak pernah kalah satu kali pun dalam melawan raja semut, Meruem. Komugi ini memang punya penampilan nyentrik, dengan rambut diikat dua, ingus yang selalu mbeler dan alis tebal yang ikonik.


5. Amarao (FLCL)

Referensi pihak ketiga

Bukan hanya tebal, tapi juga kotak. Alis milik Komandan Amarao ini lebih mirip Nori (rumput laut kering) daripada alis pada umumnya. Namun, biarkan saja seperti itu, karena menurutnya alis tersebut membuatnya terlihat lebih jantan.


6. Tsumugi Kotobuki (K-On!)

Referensi pihak ketiga

Alis Tsumugi yang lucu ini sering kali disebut Yui mirip seperti asinan lobak. Namun, berkat alisnya yang imut-imut dan tebal ini, Tsumugi jadi mudah banget dikenali.


7. Yotsugi Ononoki (Tsukimonogatari)

Referensi pihak ketiga

Meskipun hanya sebuah shikigami tapi kita tidak bisa melewatkan alis tebal Yotsugi yang berwarna hijau ini. Warna alisnya senada dengan rambutnya, jadi malah membuatnya terlihat lebih keren.


8. Satsuki Kiryuin (Kill la Kill)

Referensi pihak ketiga

Ketua Osis dari Sekolah Honnouji ini juga punya alis tebal yang keren. Alis tebal dan panjang serta meruncing di bagian ujung, membuat Satsuki terlihat tegas.


9. Mayuri Shiina (Steins;Gate)

Referensi pihak ketiga

Kalau diperhatikan lagi, ternyata alis Mayuri ini cukup tebal. Sangat berbeda dengan alis karakter wanita kebanyakan. Namun karena warnanya sama dengan warna rambutnya yang hitam dan poninya yang panjang, alis tebalnya terkadang jadi tidak terlalu mencolok.


10. Kittan Bachika (Tengen Toppa Gurren Lagann)

Referensi pihak ketiga

Alis Kittan ini bisa dibilang super duper tebal dan tegas. Bentuknya pun unik, sedikit berbeda dengan alis karakter lainnya. Tetapi memang cocok dengan postur wajahnya dan gaya rambutnya yang unik.


Referensi: https://www.kwikku.com (13/10/19)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot