UC News

10 Meme kocak haters ini bikin kamu pengen bilang 'serah lu dah'

 Orang-orang tenar selalu punya fans dan haters. Tapi nggak cuma mereka yang tenar lho. Siapa pun bisa punya haters. Haters nggak butuh alasan logis untuk benci sama kamu. Setiap tindak-tandukmu bakal tampak sebagai cela di matanya. Kamu cuma butuh ngebawa santai aja semua penilaian dari haters.

Tapi meme-meme seputar haters berikut ini nggak bakal bikin kamu naik pitam tapi justru bikin cengar-cengir sendiri deh. kami menghimpun dari beberapa sumber.

1. Okey ~

10 Meme kocak haters ini bikin kamu pengen bilang 'serah lu dah'
Referensi pihak ketiga

2. Iya, gitu sih.

Referensi pihak ketiga

3. Dengerin tuh.

Referensi pihak ketiga

4. Serah lu dah!

Referensi pihak ketiga

5. Garang di belakang.

Referensi pihak ketiga

6. Waw banget dah.

Referensi pihak ketiga

7. Manchester Stadium bro!

Referensi pihak ketiga

8. Definisi haters. Serah lu dah!

Referensi pihak ketiga

9. ini juga nih.

Referensi pihak ketiga

10. Sudut pandang haters.

Referensi pihak ketiga

Apakah kamu terhibur? Jika kamu merasa terhibur, jangan lupa ajak kerabat atau teman-teman kamu untuk membaca UC News setiap hari. Terimakasih telah mengunjungi artikel ini dan semoga terhibur.

Sumber : Brilio.net

Dukung penulis dengan cara 'Share/Bagikan' artikel ini!


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot