UC News

10 Perkenalan Pemain dengan Kehadiran Fans Terbanyak: Hazard Posisi Ke-6, Siapa Teratas?

10 Perkenalan Pemain dengan Kehadiran Fans Terbanyak: Hazard Posisi Ke-6, Siapa Teratas?
Referensi: realmadrid.com

ULTRAS FOOTBALL - Kabar terbaru dari Sepakbola Spanyol, Klub Raksasa Eropa, Real Madrid baru saja memperkenalkan Galactico baru mereka yakni Eden Hazard. Kapten Timnas Belgia itu resmi menjadi pemain Los Blancos.

Dilansir dari goal.com (14/6/2019) di depan publik dan para fans di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat atau Jumat (14/6) dini hari WIB, Hazard resmi diperkenalkan Madrid sebagai pemain baru Madrid setelah menjalai tes medis, Hazard sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024. Perez yang mendatangkan Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas dengan nilai yang tak kurang dari 100 juta euro.

Referensi: realmadrid.com

Usai meneken kontraknya, Hazard memberi pidato singkat di podium perkenalannya. Pemain yang mengantar Chelsea dua kali menjuarai Premier League dan dua kali Liga Europa itu sangat bahagia dan antusias bisa menjadi bagian dari Real Madrid.

Kabar sebelumnya yang menyebutkan pihak Madrid ingin mengalahkan rekor Cristiano Ronaldo dalam jumlah fans yang hadir dalam presentasi dan perkenalan sebagai pemain baru Madrid. Namun Perkenalan Eden Hazard di depan publik Bernabeu hanya mampu berada di urutan keenam dunia dengan kehadiran fans sebanyak 50.000 orang, seperti data yang dilansir dari espn.com (14/6/2019):

Referensi: espn.com

Sementara Cristiano Ronaldo sukses menjadi teratas sebagai pemain yang diperkenalkan kepada fans dengan kehadiran mencapai hingga 80.000 fans saat perkenalannya di depan fans Los Blancos di Santiago Bernabeu pada tahun 2009.

Referensi: 90min.com
Referensi pihak ketiga

Selanjutnya di urutan kedua ada perkenalan Diego Maradona yang dihadiri sebanyak 75.000 fans Napoli saat kepindahanya dari Barcelona pada tahun 1984, ketiga ada Perkenalan Ibrahimovic (60.000 fans), keempat ada Neymar (57.000 fans), kelima ada Kaka (55.000 fans).

Referensi: gettyimages.nl

Kemudian di posisi ketujuh ada Perkenalan Fernando Torres yang dihadiri sebanyak 50.000 fans, di urutan kedelapan ada Carlos Tevez (45.000 fans), kesembilan ada James Rodriquez (36.000 fans) dan terakhir di posisi kesepuluh ada perkenalan David Villa yang dihadiri sebanyak 35.000 fans.


Pemilik hak cipta: ultras football


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot