UC News

10 Tanda Kamu Tidak Akan Jadi Orang Kaya, No 7 Bisa Jadi Itu Kamu!

Adalah impian semua orang untuk hidup berkecukupan. Keinginan tersebut membuat mereka mengejar kesuksesan kerja agar jadi orang kaya. Sejumlah penelitian dan pakar pun telah mengungkap tanda-tanda calon orang kaya. Lalu bagaimana dengan tanda orang yang tidak akan atau sulit jadi orang kaya? Lihat daftar tanda orang yang tidak akan kaya berikut ini

1. Kamu malas bekerja dan pengangguran.

10 Tanda Kamu Tidak Akan Jadi Orang Kaya, No 7 Bisa Jadi Itu Kamu!
Referensi pihak ketiga

Yang rajin dan kerja keras saja belum tentu jadi kaya, apa lagi yang malas-malasan bekerja alias pengangguran. Tidak ada sejarah manapun pengangguran bisa jadi kaya. Ingat nasibmu ditentukan oleh keputusan-keputusan yang kamu buat setiap hari.

2. Kamu membangun mimpi orang lain.

Referensi pihak ketiga

kebanyakan orang tidak sabar membangun impian sendiri selama 3 tahun, tapi sabar menjadi karyawan selama 30 tahun membangun impian orang lain. jika kamu tidak berani mengambil resiko, kamu akan selalu bekerja untuk orang yang berani mengambil resiko.

3. Kamu hanya kerja keras, bukan kerja cerdas.

Referensi pihak ketiga

Jika yang kamu lakukan dalam hidup hanyalah bekerja keras, kerbau di sawah juga bekerja keras. Untuk meraih impian dan kesuksesan, bukan hanya kerja keras saja yang dibutuhkan, kamu juga harus kerja cerdas. Misalnya saja kamu menginvestasikan uang dari gajimu atau penghasilan. Maka uang mu akan berlipat ganda tanpa kamu perlu melakukan apapun.

4. Kamu puas dengan gaji tetap.

Referensi pihak ketiga

Bersyukur boleh-boleh saja, tapi jika hidupmu monoton dan serba kekurangan kebaikannya evaluasi diri. Saya berani taruhan kamu pasti tidak menyukai hari senin, karena apa? Karena kamu tidak menyukai perkerjaan mu. Ingat! Kamu dilahirkan bukan hanya untuk pergi bekerja dan bayar tagihan saja.

5. Kamu membeli barang-barang yang di luar kemampuanmu.

Referensi pihak ketiga

Manusia adalah mahluk super ego, ketika kamu mendapat gaji 1 juta maka kamu akan mengingikan barang yang nilai nya lebih dari pendapatanmu dan seterusnya. Jika kamu mampu mengendalikan keinginan mu melebihi kemampuan mu. kelak kamu akan jadi orang kaya. Jika kamu membeli barang, Belilah barang yang memiliki nilai fungsi bukan barang untuk gengsimu.

6. Kamu tidak punya tujuan untuk uangmu.

Referensi pihak ketiga

Jika kamu punya uang tapi kamu tidak memiliki tujuan yang jelas dengan uang itu. pada suatu titik kamu akan mempertanyakan gaji mu yang besar tidak tahu buat apa dan kemana. Atau justru kamu berfikir uang mu hanya untuk memenuhi kebutuhan dan membeli barang barang yang tidak akan kegunaannya . misalnya gonta-ganti handphone dll.

7. Banyak gaya.

Referensi pihak ketiga

Ada rumus fisika yang sayan ingat bahwa gaya berbanding lurus dengan tekanan. jika hidup mu banyak tekanan berarti hidupmu banyak gaya. Bukan nya hidup itu murah, yang mahal itu gensi.

8. Kamu tidak keluar dari zona nyamanmu.

Referensi pihak ketiga

Terkadng hidup itu adalah tentang mempertaruhkan segalanya demi sebuah mimpi yang tidak bisa dilihat orang lain selain dirimu sendiri. Kalu makan sekedar makan monyet di hutan juga bisa, kalu hanya kerja sekedar kerja, kerbau di sawah juga kerja.

9. Kamu tidak mememiliki mimpi.

Referensi pihak ketiga

Orang yang miskin bukanlah mereka yang tidak memiliki uang, tetapi mereka yang tidak memiliki impian. Tidak ada yang bisa mewujudkan mimpimu kecuali dirimu sendiri.

10. Kamu tidak menyerahkan segalanya kepada allah.

Referensi pihak ketiga

Ingat manusia hanya bisa merencanakan dan berusaha, tapi tetap Tuhan yang menentukan. Serahkan segala urusan mu pada nya yang mengatur segala nya niscaya semua yang kamu lakukan akan di beri kelancaran dan berkah.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

wolipop.detik.com/work-and-money/d-3633604/10-tanda-anda-tidak-akan-jadi-orang-kaya

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot