UC News

10 Tool Kit Unggulan Untuk Antisipasi Keadaan Darurat Dimanapun

10 Tool Kit Unggulan Untuk Antisipasi Keadaan Darurat Dimanapun

Ibarat peribahasa, sedia payung sebelum hujan, itulah yang akan kamu rasakan dengan memiliki sebuah tool kit. Barang yang satu ini memang sungguh berguna jika kamu mengalami keadaan darurat di mana pun. Tidak ada salahnya menyediakan tool kit sehingga tidak perlu memanggil tukang atau pergi ke bengkel. Saat ini tool kit sudah banyak dijual di pasaran dengan beragam jenis dan varian, maka dari itu ProductNation merangkumkan 10 rekomendasi produk tool kit yang berkualitas dan bisa kamu coba.

10 Rekomendasi Toolkit Terbaik & Set yang Bagus

1. Bosch 108

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI BLIBLI

BELI DI SHOPEE

Mulai dari Rp. 470 ribu

Tool kit set untuk beragam keperluan

Bosch menghadirkan tool kit set multifungsi yang berkualitas untuk disimpan di rumah dan mendukung beragam keperluan dan mengerjakan masalah teknis di rumah. Set perkakas yang terdiri dari perkakas tangan dan 108 aksesoris pendukungnya ini dibalut dengan apik dalam sebuah koper plastik yang kuat dan ringkas. Apapun perkakas yang kamu perlukan, kamu bisa mendapatkannya dalam tool kit set satu ini.

2. Jakemy 45 in 1 JM-8130

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI LAZADA

BELI DI SHOPEE

Sekitar Rp. 80 ribu

Solusi saat komputer berkendala

Komputer bermasalah? Jangan buru-buru pergi ke toko elektronik, kamu bisa mengecek terlebih dahulu kendalanya dengan menggunakan toolkit Jakemy JM-8130. Produk ini memang dirancang untuk memperbaiki permasalahan komputer. Toolkit Jakemy ini dilengkapi dengan 45 jenis obeng yang didesain dengan tingkat kekerasan sebesar 58060 HRC. Uniknya lagi, handle dari tool kit ini dibalut dengan bahan berkulitas anti slip yang semakin memberikan kenyaman saat digunakan.

3. Kenmaster N2

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI BLIBLI

BELI DI SHOPEE

Mulai dari Rp. 160 ribu

Harga terjangkau dan multifungsi

Kenmaster N2 merupakan salah satu tool kit lengkap yang terdiri dari 100 buah ragam perkakas tapi dibanderol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, dengan Kenmaster N2 kamu bisa mendapatkan apapun perkakas yang kamu butuhkan untuk kebutuhan teknismu, baik di rumah maupun di kantor. Termasuk beberapa alat besar seperti palu dan tang.

4. Tekiro Bike Tool kit 10 pcs

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI LAZADA

BELI DI SHOPEE

Mulai dari Rp. 70 ribu

Bermain sepeda lebih aman dan nyaman

Bersepeda memang merupakan aktivitas yang sangat mengasyikkan, tetapi bisa menjadi menjengkelkan ketika bagian-bagian sepedamu mengalami masalah ketika kamu jauh dari rumah ataupun bengkel. Agar bersepeda lebih aman dan nyaman, kamu sebaiknya membawa Tekiro Bike Tool kit 10 pcs yang didesain ergonomis dan mudah dibawa kemana-mana. Produk ini terdiri dari beragam kunci baut dan mur yang disesuaikan dengan komponen sepeda pada umumnya.

5. Jakemy JM-8146

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI BUKALAPAK

BELI DI SHOPEE

Berkisar Rp. 190 ribu

Dilengkapi dengan flexible rod

Jakemy merupakan salah satu produk besutan Yi Feng, sebuah perusahaan elektronik asal China yang sudah sangat dikenal dengan alat-alat perkakasnya, salah satunya adalah seri JM-8146. Tool kit satu ini terdiri dari beragam perkakas yang dibuat dengan bahan berkualitas untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya. Apalagi, fleksibel rod turut disematkan dalam tool kit ini, sehingga mampu memudahkan kamu untuk menggapai bagian-bagian yang sempit dan sulit dijangkau.

6. Stanley 90-596N-23

BELI DI BLIBLI

BELI DI LAZADA

BELI DI SHOPEE

Berkisar Rp. 485 ribu

Kombinasi efisien untuk perkakas rumahan

Siapa yang tak kenal produk-produk Stanley? Perusahaan perkakas asal Amerika Serikat ini sudah melanglang buana sekitar satu abad dalam memproduksi beragam perkakas dan didistribusikan di seluruh dunia.

Model 90-596N-23 menjadi salah satu produk peralatan perkakas yang juga cukup digemari di kalangan masyarakat. Tool kit yang terdiri dari 7 pcs ini dibuat dari bahan berkualitas yang presisi dan tahan lama, cocok untuk melengkapi peralatan perkakas rumah kamu.

7. Jakemy 43 in 1

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI LAZADA

BELI DI SHOPEE

Mulai dari Rp. 165 ribu

Bisa digunakan untuk memperbaiki AC

Jika AC di rumahmu mengalami kendala, seperti bocor, banyak meneteskan air, atau tidak dingin, kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu dengan Jakemy JM-6102. Toolkit yang dilengkapi dengan kotak penyimpanan yang ringan dan berisi 43 jenis kepala obeng yang berkualitas dan tahan lama. Kamu pun tak perlu risau jika sulit untuk menjangkau area baut yang sempit, karena kepala obeng dari tool kit ini dapat diputar hingga 180 derajat.

8. Krisbow 28 Pcs

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI LAZADA

BELI DI SHOPEE

Mulai dari Rp. 500 ribu

Pilihan utama ketika mengendarai mobil

Sebaiknya kini kamu mulai mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ketika berkendara dengan mobil, dengan menyimpan tool kit dari Krisbow ini didalam bagasimu. Produk ini berisi 28 alat mekanik yang bisa kamu gunakan untuk membantu memperbaiki mobilmu. Tak usah takut bagasimu berantakan, karena perkakas tersebut dikemas dalam satu kotak berdesain minimalis yang hemat ruang.

9. Toolkit Tekiro 60

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI BUKALAPAK

BELI DI SHOPEE

Mulai dari Rp. 920 ribu

Penuhi segala kebutuhan dengan toolkit lengkap

Peralatan Tool kit memang sangat berguna ketika sedang dalam keadaan darurat untuk memperbaiki beragam kendala pada barang-barang yang mengalami gangguan. Untuk itu, kamu kiranya memerlukan tool kit yang lengkap, seperti tool kit dari Tekiro satu ini yang berisi 60 ragam jenis perkakas yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan. Kamu tak usah takut terlihat berantakan, karena perkakasmu tersusun rapi dengan sebuah koper plastik yang berkualitas yang ringan dan kokoh.

10. Krisbow Tool Kit 8 pcs

BELI DI TOKOPEDIA

BELI DI LAZADA

BELI DI SHOPEE

Mulai dari Rp. 130 ribu

Ideal untuk para pengendara motor

Pernahkah kamu mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba motormu bermasalah di tengah jalan yang jauh dari pemukiman warga ataupun bengkel? Agar kamu tak kelimpungan, kamu harus menyelipkan tool kit dari Krisbow ini di bagasimu. Selain memiliki tempat berukuran ramping, juga terdiri dari banyak perkakas seperti kunci L, tang, kunci pas, dan obeng 5 in 1 yang akan sangat berguna untuk kebutuhanmu.

Cara Memilih Toolkit yang Bagus

  • Material yang digunakan

Hal ini merupakan aspek yang kiranya paling penting kamu perhatikan sebelum membeli tool kit. Material yang digunakan dalam beragam perkakas bukan hanya besi, kandungan chromiumvanadium pun perlu diperhatikan, karena semakin besar kandungan material tersebut, maka kekuatan torsi akan semakin kuat dan daya tahan perkakas akan lebih awet. Bisa juga menggunakan bahan anti karat agar tetap nyaman dipakai saat hujan.

  • Kelengkapan dan jenis perkakas

Selanjutnya berkaitan dengan kebutuhan, apakah kamu menginginkan perkakas untuk kebutuhan sepeda, mobil, motor, atau barang-barang elektronik. Karena tentunya jenis perkakas yang diperlukan berbeda satu sama lain. Maka dari itu, kamu bisa memilih tool kit satu set yang lengkap dengan beragam jenis perkakas dan bisa digunakan untuk mengatasi berbagai kendala teknis.

  • Box yang digunakan

Terakhir yang tak kalah penting adalah, yakni kotak yang digunakan untuk menyimpan perkakas. Ada baiknya kamu memilih tool kit yang dilengkapi dengan box yang memiliki tempat/pocket yang terorganisir untuk menyimpan perkakas. Selain itu, ukuran dan bahan box pun turut menjadi pertimbangan. Usahakan untuk memilih yang memiliki ukuran yang ringkas, ergonomis, dan mudah dibawa. Berbahan besi agar lebih awet atau plastik agar ringan.

Kesimpulan

Tool kit merupakan salah satu hal yang penting untuk mengantisipasi beragam kendala dan keadaan darurat yang berhubungan dengan hal-hal teknis pertukangan. Tiga cara memilih diatas, serta produk-produk yang kami rekomendasikan, tentunya dapat menjadi pertimbangan kamu sebelum membeli tool kit yang cocok dan sesuai kebutuhan. Poin utamanya adalah pilih yang sesuai dengan klasifikasi barang yang akan kamu betulkan. Misalnya ada obeng plus dan minus, kunci inggris, dan kunci L.

Disclaimer: Harga yang tercantum adalah referensi dari harga produk. Harga dapat berubah-ubah berdasarkan promo yang sedang berlaku di masing-masing toko online. Jika ada produk yang sudah tidak lagi tersedia, mohon menghubungi kami, di email: hello@productnation.co. Terima kasih!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot