UC News

11 Gambar Lucu ini Bikin Sakit Hati Hilang, Nomor 7 Gokil Banget

Siapa nih yang lagi sakit hati, kenapa sih ditinggal mantan emnikah? Kenapa masih mikirin mantan kan dia sudah punya jalan sendiri. Lagian mantan kalian ninggalin kalian dmei orang lain, ngapain juga kalain masih saja cinta, namnaya sih pembodohan ya?

Nah, daripada sakit hati mendingan kalian lihat saja beberapa gambar lucu yang bisa bikin sakit hati kalian hilang seketika, ada yang gokil dan juga lucu loh.

1.Kata orang disampingnya "ini orang kok pede banget ya?"

11 Gambar Lucu ini Bikin Sakit Hati Hilang, Nomor 7 Gokil Banget
Referensi pihak ketiga

2.Duh mau banget nih.

Referensi pihak ketiga

3.Gak masuk akal sh, tapi rejeki juga kalau dapat.

Referensi pihak ketiga

4.Orang Indonesia kan begini.

Referensi pihak ketiga

5.Aman dong tentunya?

Referensi pihak ketiga

6.Ayo fokus, jangan gagal mikir.

Referensi pihak ketiga

7.Gara-gara gak punya sandaran ya beginilah.

Referensi pihak ketiga

8.Dibikin asik aja.

Referensi pihak ketiga

9.Sabar, sabar.

Referensi pihak ketiga

10.Ya jadi minimarket yang lain.

Referensi pihak ketiga

11.Matanya pengen dengerin musik juga.

Referensi pihak ketiga

Refrence ;

Brilio.net (13.06.2019)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot