UC News

11 kata-Kata Ini Auto Bikin Ketawa Ngakak

Kata-kata mutiara mungkin sudah biasa kita dengar, namun berbeda dengan kumpulan kata-kata berikut ini pasti bikin kita ketawa sampai ngakak karena ngelantur bahkan gak masuk akal.

Memang Para warga net creatif tidak pernah kehabisan cara untuk menghibur pengguna sosmed selain gambar dan foto lucu mereka juga memposting kata-kata yang menghibur.

1. jangan tersinggung ya

11 kata-Kata Ini Auto Bikin Ketawa Ngakak
Referensi pihak ketiga

2. Catet

Referensi pihak ketiga

3. Good job

Referensi pihak ketiga

4. Jangan sia-sia kan waktu kamu

Referensi pihak ketiga

5. Jangan di contoh ya

Referensi pihak ketiga

6. Kita banget

Referensi pihak ketiga

7. 1990

Referensi pihak ketiga

8. Harus pake kaca mata minus mungkin

Referensi pihak ketiga

9. Bener tuh coba aja tanya kaya gitu

Referensi pihak ketiga

10. Jangen laper ya

Referensi pihak ketiga

11. Kaum patah hati mana suara nya

Referensi pihak ketiga

Sekian dulu ya sahabat semoga kata-kata tadi, gak bikin emosi.

Sumber : pinterest.app


Topic: #foto lucu
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot