UC News

12 Foto Menyedihkan Ini Lebih Dramatis dari Sinetron India, Dijamin Bikin Ngelus Dada!

12 Foto Menyedihkan Ini Lebih Dramatis dari Sinetron India, Dijamin Bikin Ngelus Dada!

Tidak ada yang bisa memprediksi hal buruk yang akan terjadi di kemudian hari. Seorang peramal pun tidak bisa menjamin apa yang akan benar-benar terjadi di masa depan. Semua orang pastinya ingin jalan hidupnya bahagia dan indah-indah saja. Namun pada kenyataannya, hal buruk yang bikin sedih juga pasti akan kita hadapi.

Seperti halnya 12 foto menyedihkan ini karena mungkin bisa mengalahkan serial drama India yang terkenal dramatis dan penuh emosional. Dijamin bikin geleng-geleng kepala lihat foto-foto berikut ini.

Gagal bikin telur dadar

brightside.me

Waduh! Kalau adonan telur ketumpahan merica satu botol begini bisa apa? Mubazir deh jadinya. Orang yang bikin ini suruh tarik napas dalam-dalam dulu deh biar tenang.

Andai hubungan kita tak serumit ini

brightside.me

Ah, nyesek banget dong! Status hubungan di foto ini bikin bingung dan sulit untuk dijelaskan. Ini nih yang bikin makan dan tidurmu nggak nyaman. Sakit banget!

Sedihnya ditipu!

brightside.me

Kadang penampilan dari luar jauh berbeda dengan isi di dalamnya, seperti halnya dengan alpukat ini. Mending nggak usah belah alpukatnya deh kalau tahu bikin sakit hati begini. Daging sama bijinya malah lebih besar bijinya!

Sesuatu yang patah itu menyakitkan

brightside.me

Mulai sekarang berhati-hati dengan sesuatu yang bisa patah ya, selain patah hati karena si doi. Hehehe. Kunci mobil yang patah seperti ini juga bisa bikin hati kayak dicubit-cubit. Terus harus repot ke bengkel, nih.

Ketika weekend-mu berujung jadi mimpi buruk

brightside.me

Kasihan, minumannya nggak ada yang selamat satu pun. Pria ini tampaknya pintar dalam menutupi kesedihan hatinya. Belajar tersenyum meski hati menangis. Duh, sabar ya!

Dapurnya hancur, sehancur hati si pemiliknya

brightside.me

Rasanya ingin teriak, ya. Apalagi kalau pemiliknya baru saja selesai mendekorasi dan organize dapurnya. Eh, tahunya ambruk dan hancur seperti ini. Nyesek banget!

Ketika kamu nggak percaya lagi dengan rasa “kemanusiaan”

brightside.me

Melihat ini, seketika merasa dunia sedang krisis rasa kemanusiaan dan saling berbagi. Coba aja pikirin mau parkir di mana kalau kayak gini? Bikin sedih, ya.

Nggak ada cara lain selain pasrah

brightside.me

Ujung charger HP ini nyangkut di colokan listrik saat ditarik. Kalau tarik ujungnya dari colokan, dijamin rambut auto jabrik karena kesentrum. Pasrah aja deh!

Berasa antara hidup dan mati

brightside.me

Jangan bergerak atau kuncinya masuk ke selokan dan kelar deh hidupmu. Deg-degan dan panik bakal campur aduk jadi satu. Untung ya kuncinya nggak sampai jatuh masuk selokan.

Andai bisa di-undo

brightside.me

Uh, nyesek! Bagasi mobilnya jadi warna pink muda deh. Melihatnya tanggung banget ya. Mending sekalian diwarna semuanya aja. Hehehe.

Gimana cara pegang cangkir ini?

brightside.me

Pegangan cangkir ini kelewat kecil sampai-sampai bingung cara pegangnya gimana? Lama-lama nggak jadi minum nih karena repot.

Ketika nggak ada tempat buat parkir lagi

brightside.me

Apa yang dipikirkan si pengemudi ya? Mungkin dia udah frustasi banget karena nggak dapet tempat parkir. Akhirnya dia nekat naik hingga jatuh kayak gini.

Deretan foto tadi bisa bikin nyesek bagi orang yang mengalaminya. Apakah kamu pernah mengalami hal serupa atau yang bikin sedih sekaligus emosi? Pastinya kejadian seperti ini tidak akan pernah dilupakan, bahkan bisa jadi cerita lucu kepada cucu dan cicit kelak.

Topic: #india #dada
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot