UC News

15 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak Sejadi-jadinya (Part 1)

15 Anime Comedy Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak Sejadi-jadinya (Part 1)
Referensi pihak ketiga

Sudah anime komedi memang cukup banyak mengambil perhatian dari para penggemar anime. Karena memang bisa mengocok perut, anime komedi selalu dicari banyak orang. Mungkin kamu sudah menonton satu anime bergenre komedi, tapi pasti tertarik untuk mencari anime lain yang bisa bikin kamu tertawa.

1. Asobi Asobase

Referensi pihak ketiga
Jadwal Tayang: Juli 2018 – September 2018
Episode: 12
Studio: Lerche
Genre: Comedy, School

Anime yang satu ini punya kekuatan sakit dalam lawakannya. Kamu tidak akan nyangka kalau hampis semua karakter yang ada di anime Asobi Asobase ini punya pemikiran yang tidak biasa. Jangan harap kamu nonton anime tentang siswa sekolah ini isinya cuma cinta-cintaan doang, ya.

Kamu akan ketemu sama Hanako, Olivia, dan Kasumi yang sekolah di tempat yang sama. Biarpun sepertinya karakter yang ditampilkan adalah siswa-siswa cantik, kamu tetap akan tertawa melihat kelakuan mereka sehari-hari yang kadang-kadang tidak masuk akal.

2. Aho Girl

Referensi pihak ketiga
Jadwal Tayang: Juli 2017 – September 2017
Episode : 12
Studio: Diomedea
Genre: Comedy, School, Romance

Bagaimana jika ada karakter perempuan yang bodohnya tingkat dewa dan polos banget? Karakter utama Yoshiko Hanabatake merupakan perwujudan dari orang yang suka-suka sendiri dan tidak mikirin keadaan di sekitarnya. Kamu akan menemukan banyak adegak konyol yang bisa mengocok perut kamu saat menontonnya.

Film ini sebenarnya juga tidak menampilkan plot cerita yang jelas. Namun, bukan itu inti yang terkandung dari anime Aho Girl. Kamu cukup fokus sama aksi dan kelakuan dari Yoshiko saja dan dijamin langsung tergila-gila dengan anime ini.

3. Back Street Girls

Referensi pihak ketiga
Jadwal Tayang: Juli 2018 – September 2018
Episode: 10
Studio: J.C.Staff
Genre: Comedy, Ecchi, Seinen

Tiga orang anggota Yakuza harus menerima hukuman dari bosnya karena gagal menjalankan perintah. Kalau sinopsisnya seperti itu doang, mungkin kamu akan mengira ini anime yang kelam. Sayangnya, anime Back Street Girls adalah anime bergenre komedi yang bisa bikin kamu tertawa geli sepanjang episodenya.

Hukuman yang diterima oleh anggota Yakuza tersebut adalah menjadi idol group di Jepang. Sebelumnya, mereka juga harus mengubah gender dulu menjadi perempuan muda yang menggemaskan.

4. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Referensi pihak ketiga
Jadwal Tayang: Januari 2017 – April 2017
Episode: 13
Studio: Kyoto Animation
Genre: Comedy, Slice of Life, Fantasy

Awalnya, ada naga yang masuk ke tempat tinggal Kobayashi yang kemudian berubah wujud menjadi bentuk manusia. Kobayashi pun tidak menyangka kalau dia harus tinggal satu atap dengan naga. Naga jadi-jadian ini pun rela menjadi pelayannya tanpa imbalan apa pun.

Setelah kejadian itu, kamu akan disuguhkan dengan kejadian-kejadian konyol antara majikan dan pelayan. Kobayashi sering mendapatkan pelayannya itu membawa kekacauan yang mau tidak mau harus diselesaikan bersama. Namun, semuanya tetap dengan lawakan sederhana yang bikin senyum-senyum sendiri.

5. Servant x Service

Referensi pihak ketiga
Jadwal Tayang: Juli 2013 – September 2013
Episode: 13
Studio: A-1 Picture
Genre: Comedy, Slice of Life, Seinen

Belum banyak anime komedi dengan latar perkantoran atau para pekerja. Setidaknya kamu bisa bisa lawakan yang lebih dewasa sedikit di anime Servant x Service. Anime ini bawa kisah kantor pelayanan dengan bumbu lawakan tak terduga yang bisa ngajak kamu buat ketawa tanpa disadari.

Kalau kamu mengira orang dewasa punya cerita standar dan gitu-gitu saja, coba tonton anime yang satu ini. Ya, siapa tahu kamu bisa mempraktikkan beberapa kekonyolan kepada teman-teman kamu. Penasaran buat menontonnya sekarang?

6. Detroit Metal City

Referensi pihak ketiga

Jadwal Tayang: 8 Agustus 2008—28 Oktober 2008

Episode: 12

Studio: Studio 40 C

Genre: Music, Comedy, Seinen

Film anime komedi ini bercerita tentang seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang anak band setelah lulus sekolah. Impian itu memang terkabul, tapi Soichi malah menjadi vokalis band beraliran death metal bernama Detroit Metal City.

Di luar panggung, Soichi sebenarnya adalah seorang anak yang kalem, tidak meledak-ledak, dan lebih memilih lagu-lagu pop. Film anime ini banyak memunculkan lawakan-lawakan dengan kata-kata kasar dan cerita-cerita romance, tapi tetap bikin kamu tertawa.

7. Gintama

Referensi pihak ketiga
Jadwal Tayang: 4 April 2006—7 Oktober 2018
Episode: 367
Studio: Bandai Namco Pictures
Genre: Action, Sci-fi, Comedy, Historical, Parody, Samurai

Pada dasarnya, Anime Gintama bergenre action yang bercerita tentang soeorang samurai pada zaman edo. Kala itu, Jepang dijajah oleh bangsa alien bernama Amanto. Para alien tersebut membuat sebuah pemerintahan boneka untuk menyengsarakan rakyat Jepang. Di sinilah peran sang samurai, Gintoki Sakata, Shinpachi Shimura, dan Kagura berperan menjadi penyelamat.

Mungkin awalnya kamu akan menemukam kesulitan mengartikan lawakan-lawakan yang mereka lontarkan. Namun, lama-kelamaan, kamu akan tertawa dengan sendirinya. Tak heran kan kalau anime lucu ini bisa bertahan sangat lama.


Itu dia tadi rekomendasi anime comedy yang wajib kamu tonton. Mana anime lucu yang paling buat kamu penasaran? jangan lupa cek juga part 2 nya yah wwk

Pemilik hak cipta: Heriizy

Sumber: https://review.bukalapak.com/hobbies/anime-comedy-terbaik-99571

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot