UC News

15 Gambar Kata Kata Lebih Romantis dari “Aku Cinta Kamu”

Untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada seseorang yang kita cintai, kata kata sederhananya adalah “Aku Cinta Kamu”. Bagaimanakah caranya agar terkasan lebih romantis?

Ungkapan I Love U memang sebuah kalimat sakti yang mampu membuat seseorang menjadi tersipu malu dan mabuk kepayang. Di sisi lain, meskipun kata-katanya cukup simpel, namun tak semua orang mampu mengatakannya dengan mudah. Diperlukan kekuatan dan keberanian besar agar bisa terucap dengan lancar dan mesra, terutama bagi orang yang masih dalam tahap penjajakan dan pendekatan. Sementara bagi mereka yang sudah berpacaran atau menikah, ungkapan “Aku Cinta Kamu” tentu sangat gampang diucapkan kepada pasangannya, semudah membalikkan telapak tangan.

15 Gambar Kata Kata Lebih Romantis dari “Aku Cinta Kamu”
Referensi pihak ketiga

Jika anda merasa kata kata “aku cinta kamu” terlalu sulit atau terlalu enteng diucapkan, mengapa anda tidak mempertimbangkan untuk menggunakan pilihan kata (diksi) yang berbeda dan lebih romantis? Nah, berikut ini sederet kalimat yang dituangkan dalam gambar sebagai pengganti “I Love You” yang mungkin membuat perasaan cinta yang anda ungkapan tersebut lebih mengena di hati pasangan anda.

Gambar Kata Kata Ini Lebih Romantis dari “Aku Cinta Kamu”

“Bahagia itu adalah mencintai semua yang kita miliki. Dan memiliki kamu adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku,”

Referensi pihak ketiga

“Hanya karena tatapanmu, aku langsung terpesona. Hanya karena suaramu, aku langsung terbuai oleh rindu. Karena tulusnya akan perhatianmu ke padaku. Aku telah memilih cintamu.”

Referensi pihak ketiga

“Tuhan Menciptakan Nirwana Di Langit Ke Tujuh untuk Mereka Yang Baik. Dan Nirwana Itu Hadir Ke Bumi sebagai Sosok Insan Yang Mempesona. Aku Berharap Bisa Menjadi Orang Baik Agar Bisa Masuk Ke Nirwana Hatimu.”

Referensi pihak ketiga

“Saat gotong royong, semakin banyak orang semakin ringan beban yang kita pikul. Tapi dalam hidupku, hanya dengan bersamamu semuanya serasa tanpa beban”

Referensi pihak ketiga

“Di duniaku, kamu itu terjemahan semua rasa yang tak biasa di hatiku. Makanya aku ingin selalu bisa mengeja semua hal tentang dirimu,”

Referensi pihak ketiga

“Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmu”

Referensi pihak ketiga

“Waktu dan cinta itu sering kali membuat manusia tak berdaya. Persis sama perasaanku kepadamu yang tak akan bisa berhenti sampai kapanpun,”

Referensi pihak ketiga

“Karena bahagia itu kita yang menentukan, maka Aku meminta kamu untuk selalu ada di sisiku. Itu saja permintaanku,”

Referensi pihak ketiga

“Perasaan kagumku padamu ibarat kuku dan rambut. Meski dipotong berkali-kali, tetap saja tumbuh lagi dan lagi”.

Referensi pihak ketiga

“Makasih ya honey, aku bersyukur dianugerahi pasangan seperti kamu yang mau diajak berkembang sama-sama”

Referensi pihak ketiga

“Jika engkau tidak mencintaiku, aku mungkin tidak akan mencinta. Jika aku tidak mencintaimu, aku mungkin tidak akan mencintai”

Referensi pihak ketiga

“Di Antara Sejuta Angka, Cintaku Berada di Angka 24. Seperti Detak Jam, Terus Berputar Sepanjang 24 Jam Sehari, dan Tetap Suci Semurni Emas 24 Karat.”

Referensi pihak ketiga

“Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?”

Referensi pihak ketiga

“Hanya dengan sebuah senyuman, kamu bisa luluh kan hatiku. Hanya dengan senyuman, kamu perlihatkan dunia ini padaku. Begitu indahnya cerita tentang hidupku oleh senyumanmu.”

Referensi pihak ketiga

“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Malaka. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.”

Demikianlah sederet rangkaian kata kata cinta bernuansa romantis. Semoga mampu memberi secercah ide dan inspirasi untuk kehangatan hubungan asmara anda. Jika bermanfaat silakan shaer dan klik ikuti ya supaya tidak ketinggalan informasi dari saya.


Sumber Referensi :

diedit.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot