UC News

18 Hal Ini Akan Menyadarkanmu Tentang Realita Kehidupan

Jika Anda adalah orang yang sensitif yang tidak ingin membaca tentang sisi gelap dalam hidup, maka artikel ini bukan untuk Anda. Tetapi jika Anda berpikiran terbuka, teruslah membaca. Bagi Anda yang telah membaca ini di sini sejauh ini. Saya salut karena Anda berpikiran terbuka.

Saya tahu waktu Anda terbatas, jadi mari kita langsung masuk.

1. Kita tidak dilahirkan sama.

18 Hal Ini Akan Menyadarkanmu Tentang Realita Kehidupan
Referensi pihak ketiga

Anda tidak mungkin mengatakan bahwa ini adalah kelompok anak-anak yang dilahirkan setara.

Dan Satu kelompok anak-anak memiliki hak istimewa untuk memiliki atap di atas kepala mereka, makanan di atas meja, air bersih untuk diminum, dll. Dan kelompok lain hanya berjuang untuk bertahan hidup setiap hari.

Dan lebih buruk dari semuanya, banyak dari mereka akan mati karena tidak memiliki air bersih untuk diminum.

2. Doa tidak ada artinya

Referensi pihak ketiga

Tidak ada yang peduli dengan doa Anda, para korban membutuhkan makanan dan bantuan, bukan beberapa orang yang berdoa dari kenyamanan rumah mereka.

Mereka tidak akan merasa lebih baik mengetahui Anda berdoa untuk mereka ketika mereka kehilangan semua yang mereka miliki dalam hidup mereka dan mereka harus mulai dari 0 lagi.

Doa + tidak ada tindakan = tidak berharga. Berhentilah berdoa dan mulailah membantu orang lain jika Anda bersungguh-sungguh.

3. Orang jahat memang menang dalam hidup

Referensi pihak ketiga

Kami diajari sejak usia muda bahwa kebaikan selalu menang atas kejahatan dan bahwa jika seseorang berbuat jahat kepada Anda, alam semesta entah bagaimana akan menghukum mereka.

Kedengarannya bagus, bukan? Tapi ini bukan dunia peri.

Pada kenyataannya, orang jahat memang menang banyak. Jika Anda memiliki cukup uang dan kekuasaan, Anda dapat melakukan banyak hal buruk dan lolos begitu saja.

4. Kematian datang tanpa peringatan

Referensi pihak ketiga

Satu menit untuk berbicara dengan orang yang Anda cintai sebelum ia pergi bekerja dan 20 menit kemudian, Anda mendapat telepon dan seseorang di ujung lainnya mengatakan ia sudah mati. Itu dia, tidak ada selamat tinggal. Pergi selamanya.

5. Dunia menyukai uang

Referensi pihak ketiga

Uang bukan segalanya, itu benar. Anda tidak perlu memiliki banyak uang untuk bahagia dalam hidup.

Tapi kamu masih butuh uang.

  • Kamu sakit? Pergi ke rumah sakit kalau begitu. - uang
  • Kamu lapar? Beli sesuatu untuk dimakan. - uang
  • Anak-anak Anda butuh susu? Pergi beli susu. - uang
  • Anda ingin membawa anak-anak Anda ke dunia Disney. uang

6. Hidup Anda tidak buruk, berhenti mengeluh

Referensi pihak ketiga

Apakah seseorang meneriaki Anda di tempat kerja? Apakah Anda merasa stres karena Anda tidak dapat membayar sewa rumah bulan ini? Apakah hubungan Anda kaku dan Anda merasa sedih? Biarkan saya memberi Anda beberapa perspektif di sini.

Fakta bahwa Anda memiliki atap di atas kepala Anda, perangkat untuk membaca artikel ini, listrik dan koneksi internet. Anda lebih istimewa daripada miliaran orang lain nya.

7. Anda dapat melakukan segalanya dengan benar dan masih gagal

Referensi pihak ketiga

Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang menentukan apa pun dan Anda akan mencapainya jika Anda bekerja cukup keras. Itu tidak benar. Ada 2.043 miliarder di dunia saat ini, dan ada 7,6 miliar orang di dunia. Menurut Anda, berapa banyak orang yang berusaha keras untuk menjadi miliarder dan gagal?

Anda bisa menjadi suami / istri terbaik di dunia dan pasangan Anda masih bisa menipu Anda. Anda dapat memberikan anak Anda segala yang Anda miliki dan anak Anda masih bisa berakhir di penjara menghancurkan hidupnya sendiri.Tidak semuanya bisa sukses, tidak peduli seberapa keras Anda berusaha.

8. Anda jarang mendapatkan kesempatan kedua

Referensi pihak ketiga

Berusahalah sebaik mungkin dalam melakukan apa saja dalam hidup karena sebagian besar waktu, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua. Itu hanya pengalihan kesedihan dari orang yang sedang menasihati Anda.

9. Cinta tidak cukup untuk membuat hubungan berjalan

Referensi pihak ketiga

Kamu pikir kamu saling mencintai dan kalian berdua adalah pasangan yang paling penuh cinta di dunia.

Inilah kebenarannya. Karena siapa pun dapat menjalin hubungan ketika itu mesra dan mudah, ujian sebenarnya adalah ketika kotoran menghantam kalian dan melihat apakah Anda masih berpikir sama tentang satu sama lain.

10. Waktu akan terbang lebih cepat dari yang Anda kira

Referensi pihak ketiga

Sangat mudah untuk terjebak dalam rutinitas dan menjalani hidup Anda seperti itu dan suatu hari, ketika ini hari ulang tahun Anda, Anda mulai menyadari bahwa Anda tidak melakukan apa-apa selama bertahun-tahun dan Anda dapat jangan pernah memutar balik waktu.

Jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda lakukan, lakukan sekarang terutama ketika Anda masih muda dan penuh energi.

11. Anda akan mulai kehilangan orang yang Anda cintai

Referensi pihak ketiga

Seiring bertambahnya usia, Anda akan mulai kehilangan orang yang Anda cintai, teman, anggota keluarga atau siapa pun yang Anda sayangi. Dan yang terburuk adalah bahwa orang yang sangat Anda cintai hanya akan menjadi kenangan.

12. Anda berdua tua dan muda pada saat yang sama

Referensi pihak ketiga

Tidak peduli berapa usia Anda sekarang, seseorang berpikir Anda sudah tua dan di sisi lain, ada beberapa orang lain yang berpikir Anda masih muda dan memiliki semua waktu di dunia untuk melakukan sesuatu. Anda harus mulai melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan sebelum semuanya berakhir.

13. Tidak ada yang akan menyelamatkan Anda

Referensi pihak ketiga

Ini hidup Anda dan 100% tanggung jawab Anda, berhenti menunggu seseorang untuk datang dan menyelamatkan Anda. Jika Anda melakukannya, hampir selalu, Anda akan kecewa.

Jika Anda tidak memiliki seseorang yang dapat membantu Anda secara finansial, tidak sulit untuk menjadi tunawisma. Mulai menabung dan rencanakan pensiun Anda sekarang sebelum terlambat.

14. Tidak apa-apa untuk tidak menemukan gairah di awal kehidupan

Referensi pihak ketiga

Menemukan gairah sepertinya semua orang lakukan saat ini, Anda diharapkan untuk menemukan apa yang Anda sukai sebelum 18 dan mereka memaksa Anda untuk memilih jurusan di universitas. Kita tidak tahu apa yang kita inginkan di masa remaja kita atau bahkan di usia 20-an. Itulah apa adanya, kita perlu menjalani hidup dan belajar tentang diri kita sendiri.

15. Ini bukan apa yang Anda tahu, itu siapa yang Anda kenal

Referensi pihak ketiga

Anda melihat anak yang tidak berprestasi di sekolah tetapi sekarang dia memiliki pekerjaan yang lebih baik daripada Anda? Yah, dia pasti kenal seseorang atau orang tuanya kenal seseorang yang membantunya mendapatkan pekerjaan. Anda bisa menjadi sangat berbakat tetapi tidak berhasil karena Anda tidak tahu cukup banyak orang.

16. Beberapa orang akan menemukan alasan membencimu

Referensi pihak ketiga

Anda bisa menjadi orang yang paling positif dan paling baik hati di dunia tetapi seseorang akan menemukan alasan untuk membenci Anda dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Anda tidak dapat memperbaikinya juga.

18. Orang akan menilai Anda berdasarkan penampilan Anda

Referensi pihak ketiga

Pikiran bawah sadar kita akan selalu mengukur orang dan hal pertama yang kita lihat adalah penampilan seseorang. Suka atau tidak suka, Anda akan dinilai berdasarkan penampilan Anda.

18. Anda tidak bisa membuat seseorang mencintai Anda

Referensi pihak ketiga

Anda pikir Anda naksir seseorang dan Anda berpikir ketika Anda menunjukkan cinta yang cukup kepada orang itu dan mereka melihat seberapa baik seseorang Anda, mereka akan jatuh cinta kepada Anda.

Itu tidak bekerja seperti itu, kadang-kadang cinta Anda tidak pernah dapat dikembalikan dan hati Anda akan hancur.


Jika artikel ini berkesan untuk Anda klik follow untuk mengikuti dan membaca banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif lain yang bermanfaat. Note: update setiap hari.

klik like jika kalian suka artikel ini dan beri tanggapan Anda mengenai artikel di atas di kolom komentar.

Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih telah membaca.

Sumber:

idntimes.com/life/inspiration/bayu/realita-hidup-yang-harus-kamu-terima-demi-hidup-tenang

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot