UC News

19 Hasil Potret Fotografer ini Unik Banget, Bisa Bikin Baper Orang yang Ngeliatnya

19 Hasil Potret Fotografer ini Unik Banget, Bisa Bikin Baper Orang yang Ngeliatnya
Pemilik hak cipta: izonk_News

Pernikahan merupakan salah satu prosesi yang sakral dan yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang, karena dengan adanya pernikahan maka orang tersebut mulai memasuki dunia yang baru bersama kekasih pilihannya. Nah momen pernikahan tersebut tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja, biasanya mereka mengabadikannya dalam sebuah potret atau video agar bisa dikenang di masa yang akan datang.

Nah seperti yang akan saya bagikan kali ini yaitu beberapa potret kebahagiaan di pesta pernikahan, uniknya potret tersebut sangat tidak biasa karena mereka berfose dengan gaya-gaya yang unik. Oke deh langsung aja kita simak beberapa potret uniknya dibawah ini.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, inilah 19 potret fotografer yang unik banget, bisa bikin orang baper ngeliatnya.

1. Waduh pengantin cowonya dikeurubutin sama tamu undangan nih, hayo jeles kan tuh pengantin ceweknya.

facebook.com/Nikahan

2. Gaya meluk pengantin gini keren juga ya.

facebook.com/Nikahan

3. Mbak jangan takut kan udah sah, yang udah sah mah bebas yah hihi kasian jomblo.

facebook.com/Nikahan

4. Loh kok malah pada manyun sih?

facebook.com/Nikahan

5. Awas jatuh mba diangkat gitu.

facebook.com/Nikahan

6. Wow keren abis nih, fokus ke tangannya yah haha.

facebook.com/Nikahan

7. Lambang hati pake tangan pengantin, mantep juga ya.

facebook.com/Nikahan

8. Waduh kok ditarik-tarik gitu pengantinnya.

facebook.com/Nikahan

9. Yeyeye udah kayak selebrasi sepak bola aja.

facebook.com/Nikahan

10. Mas itu bukan gitar mas hehe.

facebook.com/Nikahan

11. Pagar ayu juga pengen cepet-cepet nikah kayaknya.

facebook.com/Nikahan

12. Wihh udah kayak artis aja ya, banyak yang foto.

facebook.com/Nikahan

13. Cubit dikit mas, boleh ya kan udah halal hihi.

facebook.com/Nikahan

14. Wah mau dibawa kemana tuh pengantinnya.

facebook.com/Nikahan

15. Haha pagar ayu cuma bisa ngeliatin aja, kasian jomblo ya.

facebook.com/Nikahan

16. Pose apa nih ya, ceritanya lagi pake kacamata kali.

facebook.com/Nikahan

17. Wah lebar juga ya gaun pengantinnya.

facebook.com/Nikahan

18. Lambang hati emang keren ya kalau dibuat bareng temen.

facebook.com/Nikahan

19. Haduh kasian pengantinnya ditinggal sendirian haha auto tidur diluar ini mah.

facebook.com/Nikahan

Nah itulah sobat UCers, unik banget yah pose-pose dari potret pernikahan diatas tadi, pastinya bisa membuat para jomblo iri melihatnya, makannya buruan nikah dong mblo, kapan lagi coba hihi. Oke deh sekian dulu ya sobat, tetap pantau chanel ini karena akan ada info unik dan lucu lainnya yang akan selalu update setiap hari, terima kasih semoga terhibur.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot