UC News

2 Bek Yang Pantas Gantikan Victor Igbonefo Di Persib Bandung, No 1 Semakin Dekat?

2 Bek Yang Pantas Gantikan Victor Igbonefo Di Persib Bandung, No 1 Semakin Dekat?
Persib incar evans (Tribunnews.com)

Hengkangnya Victor Igbonefo keklub Thailand ,PTT Rayong membuat Persib Bandung kropos di sektor lini belakang.

Hilangnya sosok pemain berpengalaman di garis belakang ini membuat Persib Bandung harus segera mencari pengganti Victor Igbonefo.

Persib Bandung diketahui dapat mengisi kekosongan itu dengan mendatangkan pemain asing dari Asia.

Kesempatan ini dapat dimanfaatkan sang Pangeran Biru mengingat mereka masih memiliki satu slot lagi pemain asing yang harus berasal dari Asia.

Diketahui PT Liga Indonesia Baru (LIB) mempunyai regulasi maksimal empat pemain asing dalam tim dengan komposisi satu di antaranya harus dari benua Asia.

Menanggapi masalah baru ini, berikut dua bek yang pantas gantikan victor igbonefo di Persib Bandung.

1. Aaron Evans

Aaron Evans (Goal.com)

Mantan pemain Barito Putera asal Australia, Aaron Evans resmi dilepas. Hal itu disampaikan Aaron Evans melalui akun Instagramnya @aaronevans__, Jumat (14/12/2018).

Ini adalah hari yang sedih bagiku.

Saya tidak pernah membayangkan setelah dua tahun yang indah bersama Barito Putera.

Saya menghormati semua staf pelatih, manajemen, dan fans klub. Saya mencintai kalian semua dan itu berarti segalanya untukku bermain bersama klub ini

Saya berharap semua yang terbaik untuk kalian di masa depan. Saya berharap masa depan saya secerah kalian. Terima kasih untuk segalanya-red)," tulis Aaron Evans

Kepergian Aaron Evans tersebut justru membuat dirinya dirumorkan akan hengkang ke Persib Bandung.

2. Kunihiro Yamasitha

Kunihiro yamasitha (BolaSport.com)

Persib Bandung diam-diam sedang mendekati bek asal Jepang Kunihiro Yamasitha, Kabar itu muncul setelah Persib disebut akan menggunakan slot pemain Asia untuk posisi bek tengah.

Di sisi lain, mantan bek Perseru Serui dan Borneo FC itu dikabarkan sudah menyatakan minatnya bergabung dengan Persib sejak musim 2018. Satu di antara alasan Kunihiro, Persib memiliki banyak suporter fanatik.

Meski begitu, Kuswara S. Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum mau memberikan keterangan terkait rumor tersebut. Menurutnya, segala perekrutan pemain diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Miljan Radovic.

"Penentuan pemain kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih. Nanti hasil akhir keseluruhannya akan kami umumkan segera," ujar Kuswara,

"Miljan sudah memberikan beberapa nama yang telah direkomendasikan kepada kami. Sudah berjalan negoisasi dengan beberapa pemain. Tapi, kami ingin semuanya yang positif saat nanti diumumkan," jelasnya.

Dengan alasan ini, Kuswara sekaligus membantah Persib bergerak perlahan dalam mencari pemain buruannya. Karena kami sudah kehilangan Victor Igbonefo Sebaliknya, Persib bergerak cepat agar bisa menemukan pengganti Igbonefo.

"Semua langkah tidak mesti harus disampaikan ke publik. Yang pasti kami juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai dengan apa yang diinginkan pelatih. Mungkin masing-masing tim punya cara, tapi Insya Allah kami upayakan yang terbaik untuk tim Persib," tegasnya.

Sumber: Bola.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot