UC News

2 Kabar Buruk Ini Langsung Didapat Real Madrid Usai Resmi Dapatkan Hazard, Nomor 1 Fatal?

Hallo sobat Ucers jumpa lagi dengan saya, kali ini admin akan membahas berita olahraga terkait pergerakan bursa transfer yang dilakukan sejumlah tim top eropa untuk perkuat peta kekuatan masing-masing. Namun sebelum masuk dalam pembahasan inti ada baiknya klik tombol ikuti untuk membantu admin semakin terdepan dalam mengupdate berita.

2 Kabar Buruk Ini Langsung Didapat Real Madrid Usai Resmi Dapatkan Hazard, Nomor 1 Fatal?
Referensi pihak ketiga

Spekulasi mengenai masa depan Eden Hazard akhirnya resmi berakhir. Klub La Liga, Real Madrid resmi mengumumkan perekrutan pemain Chelsea tersebut pada hari Sabtu (8/6) dini hari ini.

Dalam pernyataan resmi Real Madrid tersebut, Hazard diketahui akan dikontrak dengan durasi lima tahun, sehingga ia akan menjadi bagian dari Los Blancos hingga tahun 2024 mendatang. Dikutip dari bola.com ( 8/6/19 ).

Referensi pihak ketiga

Pernyataan resmi Madrid itu tidak membeberkan berapa mahar yang mereka keluarkan untuk menggaet Hazard dari Madrid. Namun diyakini transfer Hazard berada di kisaran angka 100 juta Euro.

Referensi pihak ketiga

Nah, siapa sangka usai mendapatkan Eden Hazard secara resmi Real Madrid justru langsung mendapatkan dua kabar buruk.

1. Kedatangan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu belum tentu akan membuat Real Madrid tampil ganas di era Cristiano Ronaldo.

2. Real Madrid dibebani bonus besar untuk Chelsea jika Eden Hazard tampil gemilang di kompetisi musim depan.



Bagaimana Ucers? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot