UC News

2 Monster Yang Akan Bertarung Melawan Godzilla

Godzilla 2 : King of The Monsters (2019) dijadwalkan akan rilis di bioskop Indonesia pada Rabu (29/5/2019).

Film Godzilla 2 : King of The Monsters (2019) bercerita tentang monster-monster seukuran dewa yang kembali bangkit.

2 Monster Yang Akan Bertarung Melawan Godzilla
Referensi pihak ketiga

Ada 2 monster yang sudah pasti akan muncul di film garapan sutradara Michael Dougherty ini.

Sutradara Godzilla: King of the Monsters, Michael Dougherty mengungkapkan ada monster yang lebih kuat dari makhluk reptil raksasa itu. Namun sayangnya, monster itu selalu dipandang sebelah mata.

Rodan

Monster bernama Rodan itu pun diangkat Dougherty dalam film yang akan rilis pada 29 Mei mendatang di Indonesia. Dalam film ini, nantinya akan akan tiga monster lain selain Godzilla.

Referensi pihak ketiga

"Rodan selalu dianggap sebelah mata dalam film-film lama Godzilla. Dia selalu menjadi sampingan. Saya selalu bersimpatik kepadanya," kata Dougherty seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Rodan merupakan monster berbentuk burung purba Pteranodon. Ia pertama kali muncul dan diperkenalkan dalam genre film monster raksasa ala Jepang alias kaiju pada film Rodan (1956).

Meski muncul pertama kali dalam film solo, Rodan kemudian bergabung dalam seri waralaba Godzilla. Rodan muncul pertama kali di seri waralaba Godzilla dalam film Ghidorah, theThree-Headed Monster (1964) yang diproduksi oleh Toho Productions.

Dougherty lalu menjelaskan dalam berbagai hal Rodan sebenarnya lebih kuat ketimbang Godzilla. Saat menghancurkan kota misalnya, Rodan tidak perlu menginjak-injak karena ia bisa menghancurkan kota sembari terbang. 

Referensi pihak ketiga

"Dia dapat menyebabkan kehancuran besar dengan gelombang kejut, ledakan sonik dan angin. Ada kecepatan dan keganasan tertentu yang kami dapatkan dari karakter itu yang tidak kalian dapatkan dari karakter lain dan saya pikir kami telah melakukannya dengan adil," kata Dougherty.

Bentuk tubuh serta penampilan Rodan telah dipikirkan dengan matang oleh tim produksi. Desainer produksi Scott Chambliss menjelaskan bahwa tampilan Rodan terinspirasi dari habitatnya dalam film. 

King Ghidorah

Sama seperti dalam film Godzilla Jepang, King Ghidorah digambarkan sebagai musuh utama Godzilla dalam kontinuitas MonsterVerse.

Raja Ghidorah bisa terbang, dan dia juga bisa menembak "balok gravitasi" dari mulutnya, memberi napas atom Godzilla.

Selain ke-3 monster tersebut, dikabrkan masih ada monster lainnya seperti Kong dan Rodan.

Referensi pihak ketiga

Dalam sinopsis Film Godzilla 2 : King of The Monsters menyebutkan, tidak semua monster akan merusak bumi. Para ilmuwan percaya bahwa kondisi bumi bisa diselamatkan oleh mahluk raksasa yang disebut Titans.

Ketika Bumi mengalami bencana besar, para ilmuwan percaya bahwa kondisi bumi bisa diselamatkan oleh mahluk raksasa yang disebut Titans.

Emma Russell ( Vera Farmiga ) adalah ahli paleobiologi yang bekerja untuk agensi crypto-zoological Monarch. Ia percaya bahwa manusia dan Titans dapat hidup berdampingan secara damai.

Kini tugasnya adalah mencari Titans yang bisa membantu Bumi, karena tidak semua Titans dapat menyembuhkan, ada juga yang bisa membuatnya semakin parah dan merusak.

Referensi pihak ketiga

Namun di sebuah pulau yang tidak diketahui dan jauh dari pengawasan satelit, Agensi peneliti geografi Monarch harus berhadapan dengan sekelompok monster seukuran dewa, yakni Kong, Godzilla dan Ghidorah.

Pada sesi satu ini, Kong adalah monster raksasa yang pertamakali bertabrakan dengan pesawat para peneliti. Dalam film pertamanya Kong berhasil mengalahkan Skullcrawler terbesar dan menyelamatkan para penjelajah dan penduduk Skull Island lainnya.

Referensi pihak ketiga

Pada film kelanjutannya, Godzilla 2, agen Monarch lantas dipertemukan dengan monster kuno lainnya yakni Raja Ghidorah berkepala tiga.

Raja Ghidorah merupakan musuh bebuyutan Godzilla.

Ketika spesies super kuno ini, yang dianggap sebagai mitos belaka, bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk supremasi, membuat keberadaan manusia sangat tergantung dalam keseimbangan.

BERIKUT TRAILER Godzilla: King of the Monsters

Orisinil

Referensi : cnnindonesia.com


Topic: #godzilla
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot