UC News

2 Syarat Dari Irish Bella Untuk Ammar Zoni Sebelum Mau Dilamar Bikin Kalian Kaget

Kabar Artis- Selasa, 12 Februari 2019 menjadi hari yang spesial bagi pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Iris Bella. Keduanya melangsungkan pertunangannya secara resmi secara tertutup. Namun, ada fakta menarik dibalik asmara mereka. Gadis cantik 22 tahun tersebut ternyata sempat meminta masukan kepada aktor yang lebih mengerti tentang Islam, Cholidi Asadil Alam.

2 Syarat Dari Irish Bella Untuk Ammar Zoni Sebelum Mau Dilamar Bikin Kalian Kaget
Referensi pihak ketiga

Dilansir dari tribunnews.com (12/02/2019), Sebelum mau menerima Ammar Zoni, si cantik yang disebut sebagai ratu sinetron Indonesia tersebut ternyata memiliki 2 persyaratan untuk sang tunangannya tersebut.

Referensi pihak ketiga

Pertama, Irish Bella menginginkan dirinya sebagai satu-satunya wanita dalam hidup Ammar Zoni nantinya yang menjadikan ia sebagai Istri dan tak mau ada poligami dalam rumah tangganya nanti.

"Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya (tidak di poligami). Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu," ujar Cholidi saat ditemui di acara lamaran di Chakra, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Referensi pihak ketiga

Syarat yang kedua adalah, tidak adanya kenangan masa lalu yang masih tersimpan dalam akun media sosial atapun hp masing-masing.

"Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari Instagram dan handphone dihapus dan nggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu, tapi jangan berlebihan," tukas Cholidi.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot