UC News

2 Tahun Berlalu,Apa Kabar Nenek Rohaya Yang Dinikahi Lajang 17 Tahun

2 Tahun Berlalu,Apa Kabar Nenek Rohaya Yang Dinikahi Lajang 17 Tahun
Boombastis.com

Pecinta Hiburan- Ingatkah anda dengan pernikahan fenomenal pasangan selamet (17) dan Rohaya (72) yang pernah heboh? Perbedaan usia 55 tahun dan kisah cinta yang romantis,sempat membuat pasangan ini viral hingga ke Negeri Sakura. Selamet dan Rohaya menikah pada Minggu (2/7/2017) di rumah ketua RT Kiswoyo dengan dihadiri masyarakat sekitar yang penasaran atas pernikahan keduanya.

tribunnews.com

Hampir 2 tahun berlalu,bagaimana kehidupan rumah tangga mereka sekarang ??

Mereka tinggal di salah satu desa di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Meski hidup dalam kondisi pas-pasan,namun pasangan ini tetap mesra dan hidup bahagia. Selamet bekerja sebagai kuli panggul dan jadi penjaga di kebun durian warga. Untuk membantu sang suami,nenek Rohaya memilih menjual durian di depan rumah.

detik.com

Meskipun hanya di upah 40-50 ribu per hari,Selamet mengaku punya keinginan membangun rumah reyotnya. Apalagi rumah reyot itu sudah ditempatinya sejak menikah.

tribunnews.com

Selamet mengaku,kerja siang malam disebut Selamet sebagai tanggung jawabnya menjadi kepala keluarga dan itu dilakukan demi sang istri. Tinggal digubuk reyot warisan,Selamet dan Rohaya mengaku tetap saling sayang sejak awal menikah hingga sekarang. Bahkan rasa sayangnya tak pernah pudar.

detik.com
beritasebelas.com

Sumber: news.detik.com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot