UC News

22 Mei Jakarta Terjadi Kerusuhan, Apa Yang Dilakukan Prabowo ? Ternyata Adalah

Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Pilpres 2019 kemarin, kini 22 Mei bisa dibilang sedang terjadi aksi kerusuhan yang dilakukan sekelompok massa.

22 Mei Jakarta Terjadi Kerusuhan, Apa Yang Dilakukan Prabowo ? Ternyata Adalah
Petugas kepolisian terlibat bentrok dengan massa di Kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Bentrokan antara polisi dan massa terjadi dari dini hari hingga pagi hari , Gambar: wartakota.tribunnews.com

Seperti ramai dikabarkan ketika 22 Mei 2019 terjadi kerusuhan. Apa yang malah dilakukan Prabowo Subianto hari ini ? Ternyata adalah seperti berikut. Mari kita simak lebih lanjut.

Sampai sekitar jam 09:00 WIB pagi, Rabu, dilaporkan aksi lempar batu, botol, serta benda keras lainnya ke arah aparat kepolisian di Jalan KS Tubun, di dekat asrama Brimob, Gambar: bbc.com

Ternyata disaat kerusuhan aksi 22 Mei sedang terjadi di sejumlah lokasi DKI Jakarta, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sedang memantau langsung persiapan Tim Advokasi dan Hukum yang bakal melayangkan gugatan hasil Pilpres 2019 ke MK (Mahkamah Konstitusi).

Prabowo, Gambar: kumparan.com

Mari kita simak, begini penjelasan dari Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, Rabu (22/05/19).

'Pak Prabowo hari ini agenda internal di Hambalang dan mungkin di Kertanegara, sekaligus memantau persiapan tim yang akan menggugat di MK,' ujar Andre Rosiade.
'Kami juga mempersiapkan laporan dugaan TSM ke Bawaslu, itu yang akan kami lakukan,' imbuhnya.

Kalau menurut pendapat kalian sendiri, seharusnya apa yang dilakukan Prabowo Subianto ketika terjadi kerusuhan aksi massa 22 Mei di sejumlah lokasi di DKI Jakarta ?


Sumber:

Suara.com/news/2019/05/22/125441/saat-jakarta-kerusuhan-22-mei-ini-yang-dilakukan-prabowo-rabu-ini

Wartakota.tribunnews.com/2019/05/22/update-aksi-22-mei-mabes-polri-20-provokator-pemicu-kerusuhan-yang-diamankan-dari-luar-jakarta

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot