UC News

3 Hari Ditahan, Kondisi Terkini Lucinta Luna Jadi Sorotan, Berubah Jadi Begini

Lucinta Luna ditetapkan jadi tersangka di kasus narkoba dan ditahan. Lucinta Luna saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. Pengacara tidak meminta penangguhan penahanan melainkan langsung rehabilitasi. Namun, kuasa hukum akan mengajukan permohonan agar artis itu direhabilitasi.

3 Hari Ditahan, Kondisi Terkini Lucinta Luna Jadi Sorotan, Berubah Jadi Begini
Referensi pihak ketiga

Air mata selebgram Lucinta Luna menetes saat menyesali kesalahan fatalnya mengkonsumsi narkoba. Transgender bernama asli Muhammad Fatah itu pun siap menebus dosa dalam tahanan.

Dikutip dari Tribunnews.com (14/02/2020), Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?

Referensi pihak ketiga

Kuasa hukum Lucinta Luna, Milano Lubis mengungkapkan ada perubahan fisik usai ditahan pihak Kepolisian. Kaki Lucinta Luna menjadi sorotan karena mendadak berubah menjadi bengkak.

Hal tersebut disebabkan karena sehari sebelumnya Lucinta Luna ternyata melakukan perawatan, diduga efek samping dari perawatan yang dijalani Lucinta Luna menjadi penyebab kakinya membengkak.

Referensi pihak ketiga

"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri,

Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," jelas Milano

Lucinta Luna awalnya diamankan tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di apartemen pribadinya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa 12 Februari 2020 sekira pukul 12.30 WIB. Dia diamankan bersama kekasih dan dua stafnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot