UC News

3 Nasihat Ringan Tidak Boleh Diabaikan Untuk Perbaikan Diri

Orang sukses tidak pernah terlepas dari suatu nasihat, biasanya orang sukses mampu mengambil pelajaran dari setiap nasihat, baik nasihat secara lisan, tulisan, fakta dan peristiwa, yang dijumpai langsung ataupun dari orang lain. Mengabaikan nasihat bisa berdampak buruk, karena biasanya pemberi nasihat karena dia telah lebih berpengalaman. Oleh karena ini, sekecil, sesingkat dan seringan apapun yang disebut nasihat adalah penting.

Sobat, jumpa lagi dengan admin yang selalu berbagi nasihat untuk kita semua. Yuk langsung saja disimak.

3 Nasihat Ringan Tidak Boleh Diabaikan Untuk Perbaikan Diri
Referensi pihak ketiga

Pertama, jika kita ingin sukses ingatlah selalu orang tua kita, sayangi mereka, mintalah doanya, jadikan mereka seperti Raja dalam kehidupan ini. Terutama ibu kita yang melahirkan kita, karena sebesar apapun pangkat kita, dan sebanyak apapun harta kita tak ada artinya tanpa restu orang tua kita.

Referensi pihak ketiga

Kedua, jangan pernah ragu pada kuasa tuhan, tuhan mampu merubah siang jadi malam, apalagi hanya nasib kita. Tetap mendekatlah dalam ketaqwaan dan jangan bosan untuk berdoa.

Referensi pihak ketiga

Yang ketiga masih lanjutan dari yang kedua yaitu jangan bosan-bosannya untuk meminta dalam setiap doa-doa kita kepada tuhan, karena yang mampu untuk merubah dan memberi apapun hanyalah tuhan. Semoga semua doa kita terjawab oleh tuhan dengan segala takdir indahnya.

Sumber: analisa pribadi penulis, sumber gambar: facebook.com/nasehat ibu/

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot