UC News

3 Pemimpin Bawahan Rimuru Tempest Terkuat

3 Pemimpin Bawahan Rimuru Tempest Terkuat
Referensi pihak ketiga

Mareka Bertiga Yakni Zegion, Diablo dan Benimaru adalah 3 bawahan rimuru terkuat yang merupakan pemimpin dari masing masing divisi

Pertama, Zegion adalah kapten dari ramiris labyrinth sekaligus sebagai pengawas seluruh floor guardians labyranth, diantara mareka bertiga Zegion adalah yang paling kuat dalam segi fisik. bahkan mampu bertahan melawan Veldora dalam Hand To Hand Combat. ia di juluki Segai Mist Lord (Penguasa Dunia Ilusi) karena kemampuannya dapat memanipulasi dimensi dan ilusi.

Kedua, Diablo adalah pemimpin dari pasukan militer terkuat milik rimuru yaitu Black Corps sekaligus sebagai bwahan rimuru terkuat. diantara mareka bertiga, diablo yang paling kuat dari segi kemampuan bertarung. ia dijuluki "Demon Lord" (Penguasa Para Iblis) karena ia pemimpin para iblis yang ada di Black Corps ini beda ama demon lord ya.

Dan yang ketiga adalah benimaru. ia adalah pemimpin dari Departement of War (Seluruh jenis pasukan militer rimuru selain Black Corps), khususnya Green Corps dan Kurenai. mungkin dari mareka bertiga benimaru lah yang terlemah, namun benimaru yang memiliki jiwa kepimpinan yang paling baik diantara mareka bertiga. bahkan saat peperangan melawan kekaisaran timur, rimuru mempercayakan seluruh pasukan militer miliknya dibwah komando Benimaru, ia dijuluki "Flare Lord" (Penguasa Cahaya dan Api) karena seluruh skillnya yang berhubungan dengan kedua elemen tersebut.

Namun diantara mareka bertiga hanya diablo dan benimaru lah yang sepenuhnya telah berubah menjadi roh (Highest Tier Demonic Spirit & Upper Tier Divine Monster Spirit). sedangkan Zegion tidak 100% menjadi roh dan masih sedikit terikat tubuh fisik. namun ia masih termasuk (Upper Tier Monster Spirit), kalau kalian belum lihat artikel 10 bawahan terkuat rimuru tempest silahkan cek artikenya terima kasih.

Sumber: instagram.com/tensura_indo/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot