3 Penemuan Besar Yang Sengaja Dirahasiakan Agar Manusia Tidak Tahu

Ilmuwan saat ini selalu bekerja secara total agar mampu menemukan penemuan baru yang terkadang penemuan itu dapat mengubah alur dunia ini. Walaupun begitu, para ilmuwan juga pernah mengungkapkan sebuah misteri tentang dunia ini yang terkadang beberapa diantaranya dirahasiakan namun akhirnya sudah tersebar di internet. Penasaran penemuan apa saja itu? berikut 3 penemuan besar yang dirahasiakan dan akhirnya bocor di internet!

1. Penegtahuan Manusia Tentang Luar Bumi

3 Penemuan Besar Yang Sengaja Dirahasiakan Agar Manusia Tidak Tahu
Referensi pihak ketiga

NASA pernah mengirimkan astronot untuk menjelajahi isi bulan, dan manusia yang ada di bumi mengatakan jika manusia telah berhasil mengetahui banyak hal tentang alam semesta ini. Namun Nyatanya tidak, dan menurut laporan dari Badan Astronomi Amerika Serikat manusia hanya bisa menjelajah alam semesta ini kurang dari 5% saja.Dan Artinya 95%sisanya masih menjadi sebuah misteri dan akan menjadi tugas manusia agar mampu untuk memecahkannya di masa yang akan datang.

2. Climate Change (Perubahan Iklim)

Referensi pihak ketiga

Banyak orang mengatakan jika perubahan iklim hanya bisa membuat bumi ini menjadi lebih panas saja, tapi ternyata Climate Change atau yang biasa disebut dengan perubahan iklim merupakan sebuah bencana.

Perubahan iklim suatu bencana yang nyata, dimana manusia akan membakar bahan bakar, pabrik menghembuskan asap ke langit dan juga melepaskan karbon dioksida yang mampu membuat permukaan bumi semakin panas danmenipis. Menurut penelitian ilmuwan dari Ohio, Amerika Serikat jika perubahan iklim akan membutuhkan waktu ratusan tahun untuk membuatnya kembali stabil sedia kala.

3. Kepunahan Massal Akan Terjadi Sekali Lagi

Referensi pihak ketiga

Menurut data dari laporan Saintis, bumi saat ini memang akan memasuki setidaknya 5 kepunahan massal yang disebabkan oleh perubahan iklim, zaman es, sampai adanya cuaca ekstrem. Nah, bahayanya lagi bahwa ilmuwan juga mengatakan jika peradaban kita sekarang akan menuju kepunahan massal yang keenam.

Namun Benar atau tidaknya, ilmuwan juga telah merujuk pada kondisi bumi dan iklim sekarang seperti adanya penumpukan polusi, es di kedua kutub yang saat ini sudah mulai mencair, berkurangnya hutan serta gelombang panas yang menghantam beberapa wilayah di daerah timur tengah.

Maksud dirahasiakan yang ada disini tidaklah keberadaannya, akan tetapi isinya masih menjadi sebuah misteri yang hingga detik ini masih belum terpecahkan. Bagaimana menurut kalian guys?

Sources:

boombastis.com