UC News

33 Hal yang Bikin Kamu Melongo Ini Pemandangan Sehari hari di Dubai

33 Hal yang Bikin Kamu Melongo Ini Pemandangan Sehari hari di Dubai

Kamu mungkin sudah sering mendengar tentang Dubai, salah satu negara di timur tengah sana yang katanya mewah banget. Tapi semewah apa sih dan bagaimana kenampakan pemandangan di sana sehari-harinya? Ini 33 pemandangan yang tertangkap foto di sana!

1. Melihat hewan-hewan peliharaan eksotik diajak jalan itu sudah biasa

2. Kalau ada yang nongol keluar jendela mobil itu juga biasa
3. Belum lagi ada yang menunggangi hewan-hewan itu, duh Tarzan kalah!
4. Hewan peliharaan eksotik dapat makanan eksotik, itu juga pemandangan sehari-hari
5. Mobil-mobil mewah itu ibarat butiran micin di sana
6. Malas sama lampu merah? Pesan helikopter online deh
7. Bosan pakai mobil, bisa jalan-jalan keliling pakai motor boat
8. Yang agak konvensional juga masih dipertahankan, semacam becak
9. Si bento kemana? Ngambek ya, kok tongseng meraknya gak dihabiskan?
10. Motornya tenaga kuda betulan, sob!
11. Polisi di sana mobilnya kebanyakan begini!
12. Jangan macam-macam sama hukum di sana!
13. Polisi menindak diri mereka sendiri
14. Roda besar... Roda besaaar... Roda besaaaar... Tidaaaak!
15. Kalo ternak hewan sih sudah biasa di negara manapun!
16. Ada namanya paddle berdiri
17. Jalanan sudah, laut sudah, menyusuri gurun deh!
18. Main susun kura-kura!
19. Harga rumahmu kalah sama harga handphone di sana
20. ATM untuk ambil uang? Hih! Gak zaman di sana!
21. Rumah yang minimalis cantik menyejukkan suasana
22. Rata-rata tempat tidurnya seperti ini
23. Pengusaha kaya raya iklanin dua putrinya di koran untuk dinikahi
24. Eh, mau makan kemana?
25. Gerai makanan gratis ada di mana-mana!
26. Starcbucks-nya bro! Layak Instagram banget!
27. Kaos kekinian kalau di sana itu yang seperti ini!
28. Nggak boleh bawa ikan sembarangan!
29. Penampilan satu sama lain bisa kontras
31. Dubai dari ketinggian ya begitu sih
32. Mau lebih tinggi? Nih!
33. Kalau malam bisa lebih cantik dan romantis

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di laman IDNTimes.com dengan judul "33 Hal yang Pasti Bikin Kamu Melongo Ini "Cuma" Pemandangan Sehari-hari di Dubai!".

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot