UC News

4 Hal Menarik Hasil Imbang Laga Perdana Chelsea Era Frank Lampard

4 Hal Menarik Hasil Imbang Laga Perdana Chelsea Era Frank Lampard
Referensi pihak ketiga

Dalam laga perdana ini dalam laga tur pramsuim kali ini skuad Chelsea bertandang ke Irlandia melawan klub terbaik Irlandia Bohemian Fc, dalam laga ini Lampard memainkan 5 bintang mudanya yang sedang naik daun kedalam starting line up nya. Selain itu ada nama Cesar Azpiliueta, penjaga cadangan Willy Caballero dan tiga pemain yang musim lalu tidak diberikan kesempatan yakni Kenedy, Danny Drinkwater dan Michy Batshuayi. Keputusan Lampard jitu, Batshuayi mencetak gol pertama di era Lampard setelah hanya delapan menit di Dublin. Namun gol lambat Eric Molloy pada menit 89 membuat kemenangan didepan mata sirna. Berikut 4 hal menarik Laga perdana hasil imbang Chelsea di era Lampard

1# Tur Pramusim Dengan Jumlah Pemain Paling Banyak

Referensi pihak ketiga

Chelsea Era Lampard mengandalkan Visi “Memulangkan menyeleksi” lebih dari 40 pemain Chelsea kembali dari masa pinjaman. 35 pemain dibawa ke Irlandia. Dan ini jumlah paling banyak yang dibawa dalam tur pramusim. Lampard mempunyai maksud yakni ingin menyeleksi pemain mana yang pantas masuk kedalam skuadnya musim depan. Dari 40 pemain nantinya Lampard akan pangkas jadi 24 pemain. Sisanya akan kembali dipinjamkan atau dijual. Sebuah hal menarik yang dilakukan lampard.

2# Memainkan Bakayoko mulai Menit Awal Dan Beberapa Pemain Terpinggirkan Musim Lalu

Referensi pihak ketiga

Meskipun musim pertama yang sulit di London dan dipinjamkan ke AC Milan, gelandang Prancis ini telah menarik minat dari Manchester United dan Arsenal. Namun Lampard mempunyai pandangan sendiri terhadap Pemain sangar ini, mantan bintang AS Monaco ini sukses membayar kepercayaan Lampard dengan aksi memukau dan tampil solid. Bakayoko dalam hal ini melepaskan tembakan akurat. Bersama Kennedy, Batshuayi, Danny Drinkwater semua pemain ini sukses menampilkan permainan menawan dan cekatan.

3. Era Lampard dimulai

Referensi pihak ketiga

Tepuk tangan meriah saat ia berjalan melintasi lapangan Bohemia ke ruang ganti dari pelatih. Tepuk tangan dari tribun membuat suasana stadium semakin riuh. Dan laga ini era lampard bersama Chelsea dimula. Lampard merupakan Legenda The Blues dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa

4# Kesempatan kedua untuk Danny Drinkwater

Referensi pihak ketiga

Mungkinkah ini tempat mantan juara Leicester membangkitkan kariernya? Gelandang ini pindah ke Stamford Bridge pada 2017 dengan harga 35 juta poundsterling, tetapi gagal membuktikan dirinya sebagai mantan rekan setim Foxes, Ngolo Kante. Drinkwater hanya tampil satu kali di bawah Maurizio Sarri musim lalu - di Community Shield melawan Manchester City. Namun kini lampard memberikan kesempatan kedua bagi danny drinkwater untuk menunjukkan kualitasnya dalam bertahan maupun mengendalikan pertahanan.

Sumber:

www.mirror.co.uk

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot