UC News

4 Langkah Mudah Wanita Mencapai Klimaks Yang Harus Pria Ketahui

4 Langkah Mudah Wanita Mencapai Klimaks Yang Harus Pria Ketahui
Ilustrasi gambaar dari jamuku.com

Pasangan suami - istri melakukan hubungan intim merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan dan bisa mempererat hubungan. ketika orgasme sudah mencapai puncaknya saat berhubungan intim pasti sangat bahagia dan menyenangkan.

Orgasme ini lah yang diinginkan oleh semua pasangan dalam melakukan hubungan intim, rasa nikmat hanya bisa dirasakan oleh orang yang bisa meraihnya.

Namun tak jarang orang sudah mengetahui kalau wanita lebih jarang mengalami orgasme, untuk kamu para suami tidak ada salahnya mengetahui alasan wanita sulit meraih orgasme, dan kamu juga harus tahu sehingga bisa melakukan inovasi atau eksplorasi saat berhubungan intim bersama suami untuk bisa meraih orgasme.

Agar lebih mengetahui kenapa wanita sangat sulit untuk mencapai orgasme saat berhubungan intim, berikut penyebabnya.

Masih belajar

Memang banyak wanita yang sangat mudah meraih orgasme ada juga yang sangat sulit, jika alasannya cuma ini kamu harus mencoba mengenal tubuh dan titik mana saja yang di perlukan untuk membangkitkan gairah.

Kurang pemanasan

Perlu kamu ketahui orgasme tidak terjadi begitu saja , agar pasangan kamu bisa mencapi klimaks dan orgamse dalam bercinta di perlukan sebuah pemanasan untuk mencapainya dan melakukan eksplorasi di titik yang bisa membuat dia bergairah kembali.

Kurang Stimulasi

Agar dalam melakukan hubungan intim terasa sangat menyenangkan dan memuaskan kedua belah pasangan, rangsangan di area klitoris sangat di perlukan dan harus dilakukan, bagi wanita yang barus aja resmi menikah tentu agak risih hal ini menjadi tugas pria untuk memberi rangsangan dengan perlahan sampai terasa sangat nyaman.

Takut orgasme

Banyak wanita yang tidak bisa mencapai klimaks karean mereka khawatir tentang bagaimana cara mencapai sebuah klimaks, semakin terangsang justru mereka semakin memikirkannya dan semakin khawatir untuk cepat berakhir caranya kamu jangan memikirkan tentang klimaks nikmati saja rangsangan dari pasangan kamu

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : timesofindia.indiatimes.com (3/8/2018)

Topic: #orgasme
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot