UC News

4 Nasihat Agar Kita Selalu Ikhlas Menerima Kehendak Tuhan

Ikhlas mudah diucapkan namun sulit untuk dipraktikkan, karena ikhlas perlu belajar setiap hari untuk menjalaninya. Segala yang terjadi memang terkadang ada yang terasa pahit dan menimbulkan penyesalan, namun apa daya kita untuk mengembalikannya, tak mungkin bisa. Hanya keikhlasan yang mampu membuatnya lebih terasa nyaman dalam perasaan dan batin kita.

Sobat UCers, admin akan berbagi nasihat untuk kita semua terkait dengan keikhlasan, dan semoga bisa bermanfaat serta menjadikan kita pribadi yang ikhlas.

4 Nasihat Agar Kita Selalu Ikhlas Menerima Kehendak Tuhan
Referensi pihak ketiga

pertama, sebarlah menghadapi setiap cobaan yang tuhan berikan, ketika hati dan fikiran mulai meronta-ronta untuk melawan kesabaran, maka diam adalah solusi terbaik. Yakinlah tuhan telah menyiapkan rencana Indah untuk kita.

Referensi pihak ketiga

Kedua, roda kehidupan selalu berputar, sekarang kita dalam kesusahan namun kita juga tidak tahu bisa jadi besok kita akan bahagia. Yakinlah dan tetap berusaha, tuhan akan meberikan jalannya.

Referensi pihak ketiga

Ketiga, hadapi setiap musibah dengan Sabar, karena kesabaran adalah kunci dari segala kejadian, dengan sabar amarah akan mereda, dengan sabar pula fikiran terang akan terbuka.

Referensi pihak ketiga

Keempat, kunci kesuksesan yaitu tidak pernah menyerah dalam berusaha, walau dalam kondisi sesulit apapun.

Sumber: analisa pribadi penulis, sumber gambar: facebook.com/nasehat ibu/

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot