UC News

4 Nasihat Ringan Namun Jangan Di Anggap Sepele

Nasihat orang lain sangat bermanfaat untuk kita, bisa jadi mungkin terlihat sederhana dan pada saat mendengarkannya seolah kita tidak memerlukan, namun jangan pernah menganggapnya sepele, karena bisa jadi suatu saat nanti kita akan memerlukan nya. Seorang yang memiliki sifat bijak dan pandai akan menghargai setiap nasihat tanpa memandang dari siapa nasihat itu keluar, dia akan memandang apa yang dikeluarkannya.

Sobat UCers, jumpa lagi dengan admin yang tidak pernah bosan untuk berbagi nasihat, semoga nasihat kali ini juga bermanfaat untuk kita semua.

4 Nasihat Ringan Namun Jangan Di Anggap Sepele
Referensi pihak ketiga

Pertama, semakin bertambahnya usia seharusnya kita lebih mampu untuk memutuskan yang lebih dibutuhkan dibanding dengan apa yang kita inginkan.

Referensi pihak ketiga

Kedua, jangan terlalu berharap pada orang lain, karena ada saatnya usaha kita sendiri akan menentukan nasib kita kedepannya. Karena hidup kita adalah mutlak milik kita, kita hanya boleh berharap pada tuhan dalam setiap doa dan usaha kita.

Referensi pihak ketiga

Ketiga, setiap manusia memiliki ujian dengan tingkatan masing-masing, ada yang berat namun ringan bagi orang lain, ada yang berat namun ringan bagi kita, tuhan telah memberikan takaran ujian untuk orang yang tepat. Jangan mudah putus asa, jalani dan tetap pasrah pada tuhan.

Referensi pihak ketiga

Yang keempat, setiap ujian pasti ada hikmah didalamnya karena tujuan tuhan memberi kita ujian adalah untuk menaikan level kita pada tahap selanjutnya.

Semoga bermanfaat.

Sumber: analisa pribadi penulis, sumber gambar: facebook.com/tentang islam/

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot