UC News

4 Negara Islam Penghasil Wanita Cantik, Indonesia Termasuk?

FMChannel – Seperti halnya Indonesia, banyak negara-negara di dunia yang mayoritas warganya adalah beragama islam, Sebagian negara Islam tersebut bahkan disebut-sebut sebagai gudangnya para wanita cantik.

Dilansir dari Wowmenariknya.com (07/04/2019) bila berbicara soal kecantikan, wanita muslim tak kalah dari wanita eropa. Bahkan dari segi penampilan, kecantikan dan fisik bisa di bilang wanita muslimah melampaui kecantikan wanita Eropa. Wanita-wanita di negara ini akan membuktikannya.

1. Iran

4 Negara Islam Penghasil Wanita Cantik, Indonesia Termasuk?
wowmenariknya.com

Yang pertama ialah negara yang sebagian besar wanitanya mewarisi gen kaukasus, Timur Tengah, Asia Tengah, Asia Selatan dan Afrika. Wanita iran selain dikenal sebagai wanita cerdas, wanita disini juga dikenal romantis dalam memperlakukan pasangannya.

2. Uzbekistan

wowmenariknya.com

Sudah tidak diragukan lagi kalau berbicara soal kecantiakan wanita di negara ini, paras para wanita disini merupakan campuran Asia dan Eropa, bahkan ada yang menyebutkan bahwa wanita Uzbekistan disebut-sebut sebagai ras wanita tercantik di dunia.

Dengan kulit putih yang mulus, hidung mancung, mata yang indah, kecantikan wanita Uzbekistan memang tiada duanya.

3. Turki

wowmenariknya.com

Perempuan di Turki dikenal sangat cantik dengan mata kehijauan, kulit mulus, hidung mancung dan memiliki tubuh yang indah.

Meksi tampak seperti orang Eropa, mereka juga memiliki ciri khas ke-Arab-Arab-an. Sama seperti negara Uzbekistan, wanita Turki kebanyakan merupakan campuran dari Asia dan Eropa

4. Indonesia

wowmenariknya.com

Yang terakhir negara kita tercinta. Ya, negara yang moyaritas penduduknya adalah islam ini layak kita masukan sebagai negara gudangnya wanita cantik.

Dengan wajah ayu, kulit mulus dan mata yang indah, kecantikan wanita-wanita Muslim Indonesia tak kalah dengan wanita-wanita Turki atau Uzbekistan. Sebagai buktinya banyak orang-orang bule yang terpikat oleh pesona perempuan Indonesia.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot