UC News

4 Pemain Pengkhianat Siap Lawan Mantan Klubnya Musim Depan

Musim panas ini terasa semakin panas karena klub-klub besar unjuk kebolehan dalam melakukan manuver pembelian pemain berkelas berkualitas dengan harga fantastis. Namun, ada juga klub yang mendatangkan pemain bintang secara gratis sebut saja Ramsey dan rabiot yg gabung dengan Juventus. Dan ada juga klub mendatangkan pemain hebat dengan nilai transfer fantastis. Sebut saja Real Madrid yang mendatangkan Hazard maupun atletico Madrid yang datangkan wonderkid benfica joao felix. Namun dari semua itu, ternyata ada pemain yang tak terpantau media yang siap kejutkan mantan klub nya dulu dengan bergabung sang rival domestic. Berikut daftar pemainnya:

1# Sergio Reguilon

4 Pemain Pengkhianat Siap Lawan Mantan Klubnya Musim Depan
www.football5star.com

Bek kiri Real Madrid musim lalu mengalami peningkatan signifikan dikala Marcelo tampil buruk. Namun pergantian pelatih, sang pemain tidak masuk dalam rencana Zidane, dan pihak klub akan meminjamkannya ke Sevilla. Sevilla yang berada ditangan Julen Lopetegui yang merupakan mantan pelatih Real Madrid yang memberikan debut kepada Sergio Regilion. lopetegui sangat antusias dalam menyambut pemain. Dan bagi sang pemain, ini saatnya unjuk kebolehan musim depan.

2# Martin Odegaard

www.mykhel.com

Martin Odegaard merupakan wonderkid asal Norwegia dan pernah bermain bersama Real Madird, namun entah kenapa, pemain berusia 20 tahun ini dikesampingkan bahkan diasingkan ke klub papan tengah Liga belanda. Odegaard pernah bermain bersama SC Heerenveen dan Vitesse Arnhem. Namun, musim depan pemain akan kembali ke la liga spanyol untuk membalaskan ketidak adilannya di Real Madrid. Odegaard musim depan akan bergabung bersama Real Sociedad dengan status pinjaman. Bersama Diego Llorente dan Asier Illaramendi yang merupakan mantan Real Madrid. Akan membalaskan dendam.

3# Raul Albiol

Referensi pihak ketiga

Albiol membuat lebih dari 200 penampilan untuk Napoli setelah pindah dari Real Madrid pada 2013, dan sekarang kembali ke La Liga. Albiol kini berusia 33 tahun dan bergabung bersama Villareal. Albiol menjadi penandatangan hebat setlah vilarela mengamankan Alberto Moreno dari Liverpool. Albiol juga akan bermain bersama Cazorla. Albiol merupakan bintang hebat di rela Madrid sebelum kehilangan tempatnya dan bergabung bersama Napoli. Dan kini kembali lagi dan siap jadi penghianat klub lamanya dulu.

4# Neven Subotic

www.bundesliga.com

Legenda Borussia Dortmund tampaknya telah menjadi legenda hidup tim kunig hitam ini. Pemain berusia 30 tahun ini musim lalu menghabiskan 18 bulan di st Etienne di liga perancis setelah tidak mendapatkan tim utama di Dortmund. Dan kini pemain bebas transfer dan akan kembali ke bundesliga jerman dengan bergabung bersama klub promosi Union Berlin dan siap jadi pengkhianat klub yang membesarkan namanya.

Sumber:

www.planetfootball.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot