UC News

5 Anime HOROR Terbaik sepanjang masa

Membahas tentang anime tidak akan ada habisnya setiap musim selalu ada anime baru yang wajib kita tonton, dan berbagai genre akan realese setiap musim, kali ini mimin bakal ngasih 5 Rekomendasi HOROR yang wajib kalian tonton VERSI MIMIN apa sajakah ?

1. Jigoku shoujo

5 Anime HOROR Terbaik sepanjang masa
https://www.kaorinusantara.or.id/newsline/amp/81505/summer-2017-anime-jigoku-shoujo-yoi-no-togi


Jigoku Shoujo menceritakan Ai Enma, sosok penjaga pintu neraka dengan wujud gadis SMA. Setiap jam 12 malam, ia menerima permintaan dari manusia-manusia yang putus asa dan mengabulkan permintaan mereka. Sebagai gantinya, sang pemohon akan langsung masuk ke dalam neraka setelah mereka meninggal dunia

Anime ini realese 4 Oktober 2005 dan memiliki 4 season .

2. Shiki

https://www.google.com/amp/s/dalkomlollipop.wordpress.com/2014/09/03/anime-shiki/amp/


Pada musim panas yang menyengat di Sotoba, sebuah desa yang damai dan tenang dengan jumlah penduduk 1300 orang, kemenangan yang aneh mulai terjadi. Pada saat yang sama, sebuah keluarga aneh pindah ke sebuah rumah besar yang telah lama tidak dihuni di wilayah ini. Setelah kunjungan keluarga yang aneh, Shimizu Megumi menghilang dan seluruh desa berkerja sama dalam pencariannya

Anime ini Realese 8 Juli 2010 memiliki 22 episode 1 dengan tambahan episode spesial

3 .Elfen Lied

https://www.anime-planet.com/anime/elfen-lied


Lucy adalah jenis khusus manusia yang disebut “Diclonius,” yang lahir dengan sepasang tanduk pendek dan telekinetik tak kasat mata yang mendaratkan dirinya sebagai korban eksperimen ilmiah tidak manusiawi oleh pemerintah. Namun, begitu keadaan memberinya kesempatan untuk melarikan diri, Lucy, yang dirusak oleh kurungan dan penyiksaan, melepaskan semburan darah saat dia melarikan diri dari para penculiknya. Selama pelariannya, ia menerima cedera kepala yang melumpuhkan yang membuatnya memiliki kepribadian ganda: seseorang dengan mental seorang anak yang tidak berbahaya yang memiliki kapasitas bicara terbatas. Dalam kondisi ketidakstabilan ini, ia menemukan dua mahasiswa, Kouta dan sepupunya Yuka, yang tanpa sadar membawa buronan yang terluka ke dalam perawatan mereka, tidak menyadari kecenderungan pembunuhannya. Tindakan kebaikan ini akan mengubah hidup mereka, karena mereka segera menemukan diri mereka terseret ke dalam dunia persembunyian rahasia pemerintah dan konspirasi.

Anime ini realese 25 Juli 2004 memiliki 13 episode

4.Shinsekai yori

https://id.pinterest.com/pin/588071663819804851/


Setelah tiba-tiba wabah psikokinesis dalam 0,1% populasi, sebuah transformasi yang cepat menyapu dunia. Kemampuan dewa untuk memanipulasi materi jarak jauh membuat banyak pemicu kekuasaan melakukan kekerasan, memicu terjadinya pergolakan yang panjang. Akhirnya, setelah era kacau yang disebabkan oleh naik turunnya rezim penindas, manusia psikis mampu mencapai perdamaian yang rapuh dengan mengisolasi masyarakat mereka, menciptakan dunia baru yang terikat oleh peraturan kompleks. Di kota Kamisu 66, 12 tahun – Saki Watanabe baru saja terbangun dengan kekuatannya dan lega untuk bergabung kembali dengan teman-temannya – Satoru Asahina yang nakal, Mamoru Itou yang pemalu, Maria Akizuki yang ceria, dan Shun Aonuma, anak laki-laki misterius yang dinyanyikan Saki-di Sage Academy, sebuah acara khusus. sekolah untuk paranormal Namun, kegelisahan tampak saat Saki mulai mempertanyakan nasib orang-orang yang tidak mampu membangunkan kekuatan mereka, dan anak-anak mulai terlibat dalam masalah rahasia seperti Kucing Kucing yang dikabarkan mengatakan untuk menculik anak-anak.Shinsekai yori mengatakan bahwa kedatangan unik dari- cerita umur Saki dan teman-temannya saat mereka melakukan perjalanan untuk tumbuh menjadi peran mereka dalam utopia yang seharusnya. Menerima peran ini, bagaimanapun, mungkin tidak mudah terjadi ketika berhadapan dengan kebenaran masyarakat yang gelap dan mengejutkan, dan malapetaka yang akan datang terwujud dari dunia baru

Anime ini realese 3 Oktober 2012 memiliki 25 episode

5. Yakusoku no neverland

https://images.app.goo.gl/uasGXm135wcm4Ckv5


Berpusat cerita pada panti asuhan bernama Green Field House. Sebuah panti asuhan yang di huni banyak anak-anak. mereka dirawat dan di besarkan dengan penuh kasih sayang oleh pemilik panti yang mereka sebut Mama.

Disana mereka semua benar-benar di manjakan dan menjalani kehidupan yang indah, mulai dari Makanan, tempat tidur, taman bermain semua nya tercukupi, ya inti nya bak seperti surga. Dari banyak nya anak yang tinggal di sana, terdapat 3 orang anak yang di bekali kecerdasan diatas rata-rata yaitu Emma, Norman dan Ray.

Setiap hari-hari nya para anak-anak ini hanya belajar, dan setelah belajar mereka bebas melakukan apapun. Namun hanya satu hal yang tidak boleh mereka semua lakukan, yaitu dilarang keluar dari green field house atau yang menghubungkan panti dengan dunia luar.

Namun ada satu hal yang mengganjal ketika emma, norman, dan ray melihat salah satu temannya sudah tidak bernyawa dan mulai curiga terhadap panti yang mereka tinggali. dengan berbekal kecerdasan dari ketiga nya mereka berusaha mencari misteri tersebut dan menyelamatkan semua teman-teman nya yang ada di dalam panti

Anime ini realese 11 Januari 2019 memiliki 12 episode

Nah bagaimana apa kalian sudah menonton atau belum atau ada anime lain yang menurut kalian wajib banget di tonton,shilakan taruh di kolam komentar ya.

Sumber : anoBoy.us , otakudesu.org , animelist

Topic: #neraka #kita
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot