UC News

5 Band Dengan Bayaran Termahal Di Indonesia

Berkarya di musik dan membuat band adalah ladang bisnis yang menguntungkan, apalagi jika band itu terkenal dan memiliki ribuan bahkan jutaan fans, tak diragukan lagi harga sekali manggung bisa mencapai ratusan juta bahkan lebih, Berbicara band dalam negri memang tidak ada matinya, ada saja band band baru muncul dengan karakternya masing masing. Dari banyaknya band yang ada di tanah air, pasti ada band yang memiliki bayaran yang mahal, berikut ini adalah 5 band dengan bayaran termahal.

  1. Yovie and Nuno
5 Band Dengan Bayaran Termahal Di Indonesia
Referensi pihak ketiga

Band dengan bayaran termahal pertama adalah Yovie and Nuno, band ini didirikan di Bandung, Jawa Barat. Nama Yovie and Nuno sendiri diangkat dari salah satu personelnya yaitu Yovie Widianto. untuk saat ini harga Yovie and nuno sekali manggung diperkirakan mencapai Rp 250 juta.

2. Nidji

Referensi pihak ketiga

Band dengan bayaran termahal selanjutnya adalah Nidji, band yang di vokalisi Giring Ganesha. Tetapi grup band yang telah berkarya hampir 12 tahun ini sempat vakum, diakarenakan vokalisnya yaitu Giring berfokus pada karier politiknya. meskipun begitu Nidji juga pernah menjadi grup band dengan bayaran termahal mencapai Rp 275 juta sekali manggung.

3. Ungu

Referensi pihak ketiga

Ungu bisa dibilang band yang sangat melegenda di dunia permusikan tanah air. sayangnya band ini sekarang sedang vakum dikarenakan vokalisnya Sigit Purnomo Said, atau biasa kita kenal dengan sebutan Pasha Ungu menjadi wali kota Palu. keluar dari itu semua Ungu juga pernah memegang band dengan harga termahal yaitu mencapai Rp 350 juta sekali manggung.

4. Noah

Referensi pihak ketiga

Sejak masih bernama peterpan band ini memang banyak digemari oleh muda mudi indonesia, bukan karna sang vokalis yang menawan tetapi karna lagu lagunya yang bisa mewakili banyak perasaan. penggemar noah ada dimana mana, bahkan grup band satu ini pernah mengadakan tour di 5 negara. untu sekali manggung diperkirakan noah bisa mengantongi sampai Rp 400 juta.

5. Slank

Referensi pihak ketiga

Siapa yang tidak kenal dengan grup band satu ini, namanya yang sangat melegenda di dunia permusikan tanah air membuatnya dikenal semua kalangan. Bahkan konser musik apapun pasti ada bendera slank di sela sela penontonnya. hal itu tidak bisa di pungkiri grup band slank mempunyai banyak sekali penggemar, hal itu pun berimbas pada tarifnya sekali manggung. Untuk sekali manggungnya mereka bisa mengantongi uang sampai Rp 500 juta, wow,

Source : loop.co.id/articles/band- indonesia-bayaran-termahal/full

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot