UC News

5 Deretan Pebulutangkis Cantik dan Seksi di Indonesia Open 2019

5 Deretan Pebulutangkis Cantik dan Seksi di Indonesia Open 2019
Yuki Fukushima termasuk dalam pebulutangkis wanita cantik. (Foto: Badminton Thai Today)

Pantau.com - Deretan pebulutangskis saat ini bukan hanya didominasi oleh para pebulutangkis putra saja. Saat ini kaum Hawa pun sudah banyak yang merambah ke dunia olahraga yang populer di Negara Asia itu.

Para atlet bulu tangkis berparas cantik dan seksi ini pun ikut turut hadir dalam berbagai ajang internasional. Salah satunya Indonesia Open 2019 yang akan diselenggarakan pada 16-21 Juli 2019.

Tentu keberadaan para pebulutangkis cantik membuat para penonton akan semakin bersemangat untuk turut hadir memberi dukungan langsung. Pasalnya mereka memiliki daya tarik tersendiri.

Jadi siapa saja pebulutangkis cantik dan seksi yang akan turut meramaikan di ajang turnamen BWF World Tour Level Super 1000 ini. Berikut 5 deretan pebulutangkis cantik dan seksi di Indonesia Open:

1.Melati Daeva Oktavianti

Melati. (Foto: PBSI)

Bagi para pencinta bulutangkis Indonesia nama Melati Daeva Oktavianti tentu bukan lagi nama yang asing untuk didengar. Pemain spesialis sektor ganda campuran itu, memang baru dipasangankan dengan Praveen Jordan, setelah Debby Susanto memutuskan pensiun lebih cepat. Sebelumnya Melati sendiri masih berpasangan dengan Ronald Alexander.

Pemain asal Serang, Banten ini bukan hanya berparas cantik saja, tetapi Melati juga cukup berprestasi di dunia bulu tangkis. Hal itu berhasil ia buktikan setelah ia baru saja dipasangkan dengan Praveen Jordan, dengan menembus peringkat enam besar dunia.

Bahkan saat ini mereka menjadi andalan ganda campuran Indonesia, setelah nama Liliyana Natsir memutuskan untuk pensiun. Meski awalnya tak diunggulkan, saat ini mereka bisa berada di atas pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dalam ajang Indonesia Open 2019, Melati akan berpasangan dengan Praveen Jordan, dan dijadwalkan akan menghadapi pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Heattrick. Mereka pun bermain sebagai unggulan ke tujuh dalam turnamen level super 1000 ini.

Catatan Manis Tim Merah Putih Sapu Bersih Gelar Juara Indonesia Open

2. Nitchaon Jindapol

Nitchaon Jondapol. (Foto: Badminton Thai Today)

Atlet asal Thailand, Nitchaon Jindapol menjadi salah satu pebulutangkis tercantik bak model ternama, yang memastikan akan ikut turun pada ajang Indonesia Open 2019.

Kiprah pebulutangkis berusia 27 tahun tersebut memang kerap ditunggu oleh para pengemar. Bukan hanya berparas cantik, ia pun cukup berprestasi dibidangnya, bahkan ia sudah memiliki gelar sarjana administrasi bisnis.

Bukan hanya itu bahkan dirinya turut hadir membantu teman setimnya dengan sukses meraih hasil tiga medali emas nomor beregu putri di SEA Games 2011, 2015, dan 2017. Di Indonesia Open 2019, Nitchaon akan mengawali kiprahnya di babak pertama dengan menghadapi unggulan kedelapan wakil asal India, Saina Nehwal.

3. Aya Ohari

Aya Ohari kecantikannya bak artis. (Foto: Osports)

Pebulutangkis sektor tunggal putri Jepang, yakni Aya Ohari tak kalah dengan pebulutangkis lainnya. Pemain yang mengidolakan Taufik Hidayat ini memiliki paras yang tak kalah cantik dengan pebulutangkis lainnya.

Bahkan pemain yang menempati posisi peringkat ke 19 ini selalu ditunggu oleh para penggemar. Bagaimana tidak, paras cantik dan seksi tidak kalah dari para model. Meski nama Aya Ohari mungkin tidak sementereng nama-nama seperti Nozomi Okuhara dan Akane Yamaguchi yang menempati posisi peringkat lima besar dunia.

Pada ajang Indonesia Open 2019, Aya Ohari akan bertanding menghadapi unggulan kelima yakni pemain asal India, Pusarla V. Sindhu pada babak pertama.

4. Gronya Somerville

Gronya tampil seksi. (Foto: Pikdo)

Background bulu tangkis di Australia tak dikatakan bagus karena belum memiliki prestasi yang hebat seperti atlet di Tanah Air. Sehingga nama atletnya kurang dikenal. Walaupun begitu kecantikan wanitanya tak bisa dipandang sebelah mata.

Gronya belum lama ini menjadi perbincangan masyarakat Indonesia karena digosipkan memiliki kedekatan dengan pemain ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Gosip itu tersebar luas karena diketahui akun dengan nama Kevin Sanjaya mengomentari atau mengucapkan selamat kepada Groya setelah berhasil meraih kemenangan di Canada Open 2019, Minggu lalu. Meski setelah itu diketahui bukan Kevin yang mengucapkan selamat tersebut tapi rekan Kevin, yakni Kenas Adi Haryanto.

Gronya Somerville sendiri merupakan pemain Australia keturunan China. Ia memang belum begitu dikenal di dunia bulu tangkis, hal itu karena pasangannya Setyana Mapasa saat ini masih menempati posisi peringkat 44 dunia. Di Indonesia Open 2019, Gronya bersama Setyana Mapasa akan menghadapi lawan asal tuan rumah, Indonesia yakni Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah pada babak pertama.

5. Yuki Fukushima

Yuki memiliki paras yang begitu anggun dan menenangkan. (Foto: Badminton Thai Today)

Satu lagi wanita asal Jepang yang masuk dalam daftar pebulutangkis cantik di Indonesia Open 2019 yaitu Yuki Fukushima.

Pebulutangkis spesialis ganda putri ini kini menempati posisi peringkat dua dunia bersama dengan Sayaka Hirota. Yuki bisa dibilang menjadi salah satu pebulutangkis yang paling bersinar.

Untuk diketahui bersama dengan Sayaka, Fuki berhasil memenangi gelar-gelar bergengsi seperti Indonesia Open 2018, dua kali meraih medali perak di Kejuaraan Dunia, dan ia pun sukses membawa pulang medali perunggu Asian Games 2018 lalu.

Di Indonesia Open 2019 nanti bersama dengan pasangannya Sayaka, tentu ingin mempertahankan gelar tahun lalu. Di babak pertama Yuki/Sayaka akan menghadapi wakil asal Belanda, Selena Piek/Cheryl Seinen.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot