UC News

5 Hp Dengan Harga Sultan yang Kini Tinggal Sejutaan Saja

5 Hp Dengan Harga Sultan yang Kini Tinggal Sejutaan Saja
kaskus.co.id

Smartphone mestinya sudah menjadi gadget umum di zaman sekarang ini. Apalagi biasanya smartphone atau HP yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Bukan hanya jeroan atau fitur canggih yang dimiliki, tapi juga bisa menaikkan famor menurut sebagian orang. Namun seiring perkembangan zaman yang begitu cepat, maka teknologi dan fitur yang ada di HP juga berkembang dengan sangat pesat.

Hal ini terkadang membuat HP yang keluarnya tahun belakangan dengan harga mahal, akan terlihat jadul dengan HP keluaran terbaru dan bahkan memiliki harga yang lebih murah saat ini. Sehingga hal tersebut membuat beberapa HP yang dulunya punya harga selangit, kini menjadi sejutaan bahkan ratusan ribu rupiah saja.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 Hp dengan harga sultan yang kini tinggal sejutaan saja. Apa saja HP tersebut?


1. iPhone 5S

kaskus.co.id

IPhone 5S adalah salah satu smartphone dari Apple yang diluncurkan pada tahun 2014 yang lalu yang merupakan HP yang cukup canggih dan di idam-idamkan pada saat itu. Memiliki iOS 7 yang mana merupakan sebuah sistem operasi terbaru yang ada pada Apple pada saat itu. Dan hal inilah yang membuat iPhone 5S terlihat semakin premium serta elegan. Pada saat diluncurkan, HP ini juga memiliki harga selangit loh..

Dimana dibanderol dengan harga sekitar 10,5 juta rupiah untuk varian 16 GB dan 12 juta rupiah untuk varian 32 GB yang dimana membuat kamu terlihat Sultan ketika membeli HP di tahun 2014 lalu. Namun untuk sekarang iPhone 5S ini memiliki harga yang cukup jauh dari awal perilisannya. Dimana kamu bisa mendapatkan iPhone 5S di online shop dalam keadaan second dengan harga sekitar 900 hingga 1,5 juta rupiah saja. Walaupun begitu, HP ini masih memiliki beberapa fitur yang mumpuni untuk bersaing dengan beberapa HP-HP keluaran terbaru di zaman sekarang ini.


2. Samsung Galaxy S5

kaskus.co.id

Salah satu seri flagship dari Samsung yang diketahui adalah seri-S. Hal ini juga terlihat pada produk yang mereka luncurkan tahun 2014 yang lalu yakni Samsung Galaxy S5. Di mana hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi saat itu yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz serta RAM 2 GB yang membuatnya di idam-idamkan untuk dimiliki.

Pada awal peluncuran Samsung Galaxy S5 memiliki harga yang cukup fantastis yakni sekitar 8,5 juta rupiah. Namun seiring dengan perkembangan zaman, Samsung Galaxy S5 ini mengalami penurunan harga yang cukup drastis hingga menembus angka sekitar 900 sampai 1,5 juta rupiah saja dalam keadaan second. Hem... bagaimana nih? Apakah kalian tertarik untuk memiliki HP yang satu ini?


3. LG G5

kaskus.co.id

Salah satu HP flagship buatan perusahaan asal Korea yakni LG G5. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 kemarin, HP ini juga cukup menarik banyak perhatian orang. Salah satu hal tersebut karena HP ini dapat memungkinkan penggunanya untuk bisa melepas bagaian ujung bawah bodi smartphone. Dimana didalamnya terdapat sebuah baterai dan slot kartu SIM atau singkatnya disebut sebagai HP modular pertama di dunia.

Dengan adanya teknologi tersebut, tidak ada salahnya jika LG G5 pun menaikkan harga hingga tergolong lumayan mahal yakni sekitar 9 juta-an rupiah. Tapi dengan adanya perkembangan teknologi dan juga persaingan antar vendor, membuat HP ini kewalahan hingga mengalami penurunan harga yang cukup drastis. Di mana kamu bisa mendapatkan LG G5 ini seharga sekitar 1,2 juta-an rupiah saja dalam keadaan second di online shop.


4. Sony Xperia Z5 Premium

kaskus.co.id

Flagship yang satu ini datang dari merek Sony dengan produk Sony Xperia Z5 Premiumyang diperkenalkan ke publik pada saat pergelaran IPA 2015 di Berlin yang membuat HP ini menjadi pembicaraan banyak orang saat itu. Memiliki desain yang kokoh serta solid dan juga telah dilengkapi waterproof, membuat HP ini memiliki nilai plus dari segi fitur yang diberikan. Pada saat peluncuran Sony Xperia Z5 Premium memiliki harga yang terbilang mahal sekitar 12 juta rupiah.

Hal ini juga didasari karena penggunaan prosesor teranyar saat itu yakni Snapdragon 810. Namun seiring perkembangan zaman, HP ini tergores oleh teknologi-teknologi terbaru dari berbagai macam produk smartphone lainnya. Hal ini pun berdampak pada harganya di mana kamu bisa mendapatkan Sony Xperia Z5 Premium dengan kondisi second seharga sekitar 1,5 juta rupiah saja di market place.


5. Nokia Communicator 9500

kaskus.co.id

Kalau mendengar merk Nokia, pasti terbesit pada pikiran kita bahwa HP ini memiliki masa emas pada zamannya, walaupun saat ini dia kembali bertarung untuk mendapatkan masa tersebut. Salah satu produk Nokia yang memiliki harga cukup fantastis adalah Nokia Communicator 9500. Di mana dirilis sebagai penerus dari Nokia 9210 E-Communicator. Untuk harganya sendiri sudah menyerupai satu buah unit sepeda motor pada saat itu, yakni sekitar 14 juta rupiah.

Harganya yang tinggi atau mahal ini membuat Nokia Communicator 9500 tidak banyak laku di pasaran. HP ini pun hanya menjadi sebagai ajang simbol untuk gengsi antar sesama layaknya iPhone yang mungkin masih ada saat ini. Tapi bagi kamu yang ingin mencoba HP ini, ternyata harganya sudah sangat turun. Kamu bisa mendapatkan Nokia Communicator 9500 ini seharga sekitar 1,2 juta rupiah saja di market place.


Source :
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb92e79a972e67213eb7b4/5-hp-dengan-harga-sultan-yang-kini-tinggal-sejutaan-saja/?ref=channel6landing&med=hot_thread&style=compact


SHOPPING 12.12


Oke cukup sekian artikel tentang 5 Hp Dengan Harga Sultan Yang Kini Tinggal Sejutaan Saja. Menurut kalian bagaimana dengan teknologi sekarang ini?. Ohya, Lazada lagi promo besar-besaran di Shopping 12.12 nih. silahkan klik di produk terkait ya. Semoga bermanfaat^^

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot