UC News

5 Jurus Memuaskan Pasangan Saat Berhubungan, No. 5 Jarang Dilakukan

5 Jurus Memuaskan Pasangan Saat Berhubungan, No. 5 Jarang Dilakukan
https://lifestyle.okezone.com

Banyak yang beranggapan bahwa wanita merupakan mahluk yang sangat sulit untuk dimengerti. Terkadang apa yang ia ucapkan tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Sehingga karena ketidak terus terangan wanita tersebut membuat pria bingung untuk memenuhi permintaannya tersebut. Dan bahkan tak jarang hal tersebut menimbulkan masalah dalam berhubungan.

Meskipun sulit dan rumit membaca isi hati dan pemikiran seorang wanita. Namun sebagai pria yang menjadi pasangan dari wanita, memuaskan hati wanita yang menjadi kekasih anda merupakan suatu keharusan. Namun anda jangan bingung. Berikut ini beberapa cara atau jurus untuk memuaskan keinginan wanita yang kami lansir dari laman boldsky.com (1/5/2018).

1.Memberi ucapan atau sapaan

Salah satu cara yang bisa pria lakukan untuk memenuhi keinginan wanita yakni memberikan sapaan yang hangat pada dia. Misalkan selamat pagi, selamat malam dan seterusnya. Meskipun hal tersebut terbilang sepele, namun kalimat sederhana ini mampu membuat hati wanita tersentuh dan merasa diperhatikan oleh anda.

2.Memberikan pujian kecil

Bukan hanya sapaan yang hangat saja yang dapat membuat wanita bahagia. Pujian kecil tentang apa yang dia lakukan bisa membuat wanita menjadi bahagia. Misalnya saja anda memuji masakannya yang lezat atau dandanannya yang cantik bisa membuat hubungan anda semakin romantis.

3.Mengutamakan kejujuran

Tentu anda sudah tau dalam berhubungan membutuhkan sikap keterbukaan dan kejujuran. Tanpa kedua hal tersebut mustahil hubungan yang anda jalin bisa bertahan lama. Terlebih anda nodai dengan perselingkuhab maka hubungan anda akan hancur berantakan. Ingat sekali saja hati wanita disakiti maka untuk menyembuhkan dan membuka hatinya untuk anda yang kedua kalinya sangatlah sulit.

4.Berilah kejutan kecil

Perlu anda ketahui bahwa wanita sangat senang hal-hal yang baru dan sebuah kejutan. Misalnya anda berikan sebuah hadiah kepada anda. Tak perlu memilih barang yang mahal dan mewah. Berilah dia barang yang menurut dia berharga. Yang penting anda tulus memberikannya.

5.Jangan malu minta maaf

Dalam menjalin sebuah hubungan kita tidak perlu mengedepankan egois. Jika anda melakukan kesalahan maka jangan malu untuk minta maaf. Jangan beranggapan bahwa pria tak pantas untuk meminta maaf terlebih dulu. Lupakan anggapan tersebut demi kelanggengan hubungan anda. Dengan ungkapan minta maaf ini bisa membuat hubungan anda yang awalnya ada masalah bisa teratasi.


Topic: #hadiah
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot