UC News

5 Karakter Anime Terkuat & Paling Overpower yang Ditakuti Banyak Orang (Part 2)

Siapa sih karakter anime terkuat saat ini? Kamu pasti pernah membandingkan karakter anime satu dengan lainnya dan mencari siapa yang terkuat, sudah menemukan jawabannya? Nah pas sekali, kali ini mimin akan mengulas beberapa deretan karakter terkuat di anime yang harus kamu tahu.

Karakter yang akan dibahas di bawah ini tentu saja sangat kuat, bahkan jarang sekali kita menemukan kekalahannya dalam ceritanya masing-masing. Hal yang menjadi penilaian lain adalah karakter yang overpower, di mana kekuatannya lebih dari manusia biasa. Well, langsung saja, berikut ini adalah karakter anime terkuat overpower banget:

5. Byakuran Gesso (Katekyo Hitman Reborn)

5 Karakter Anime Terkuat & Paling Overpower yang Ditakuti Banyak Orang (Part 2)
Referensi pihak ketiga

Dia menjadi salah satu karakter antagonis terkuat yang pernah ada dalam Katekyo Hitman Reborn dan menjadi salah satu kepala Mafia terkuat yang pernah ada. Dia memiliki kekuatan yang unik dan kuat, di mana ia bisa memasuki dunia parallel dan menggunakan apapun yang ada di dunia tersebut. Sayangnya sebagai seorang antagonis, ia sudah ditakdirkan kalah oleh protagonis.

4. Koro-sensei (Assassination Classroom)

Referensi pihak ketiga

Dia adalah seorang guru yang berusaha dibunuh oleh muridnya sendiri karena selama ia masih hidup, ancaman hancurnya dunia tak bisa dihindari. Sayangnya dia adalah makhluk hidup yang susah dibunuh.

Kekuatannya adalah kecepatannya. Koro-sensei tercatat memiliki kecepatan 20 Mach atau hampir setara dengan kecepatan roket menembus angkasa, memungkinkan dia bisa bolak-balik dari Jepang ke Amerika dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, kekuatan dan kecerdasannya juga menjadi penilaian penting untuk menjadi karakter anime terkuat yang pernah ada, versi mimin tentunya. Oh iya, meski sering terlihat konyol, tapi jangan sampai membuat ia marah karena bulan pun bisa hancur karenanya.

3. Goku (Dragon Ball)

Referensi pihak ketiga

Siapa sih yang tak kenal dengan Goku yang katanya kekuatannya lebih dari dewa? So, semua orang tahu itu. Meski kekuatannya yang sangat luar biasa, Goku juga pernah dikalahkan dan memulai semua dari nol. Setelah melewati banyak latihan, Goku menjadi karakter terkuat yang pernah ada.

2. Meliodas (Nanatsu no Taizai)

Referensi pihak ketiga

Meliodas merupakan kapten dari Nanatzu no Taizai, tujuh orang yang memiliki kekuatan di atas manusia normal. Berbicara tentang sang kapten, dia adalah sang dosa amarah yang melambangkan seekor Naga. Kekuatannya tak bisa diremehkan, khususnya ia dalam mode Majin (Iblis).

Kekuatan spesial-nya adalah Zen Hangeki (Full Counter) yang bisa membalikkan kekuatan musuh lebih kuat dari aslinya. Selain itu, Meliodas diketahui mempunyai kekuatan iblis yang terpendam ditandai dengan tanda hitam didahinya. Di anime ini juga ada karakter kuat lain yaitu Escanor, tapi kalau menurut mimin, Meliodas tetap di posisi tertinggi dalam berbagai aspek.

1. Shiba Tatsuya (Mahouka Koukou no Rettousei)

Referensi pihak ketiga

Banyak hal yang membuat Shiba pantas menjadi karakter terkuat di anime yang pernah ada. Dia adalah sosok yang mendekati kata sempurna. Seorang pria yang tampan, populer, jenius, kuat, ahli bela diri, dan overpower banget.

Dalam scene di salah satu pertarungannya, ia mampu membuat glombang suara yang kuat, bahkan merusak gendang telinga dan segala benda-benda disekelilingnya hanya dengan jentikan jarinya saja.


Ok sekian saja artikel kali, jangan lupa untuk cek part atau bagian selanjutnya dari seri ini, karena artikel ini tidak berakhir sampai disini, bye bye!

Sumber: https://sakuranime.com/karakter-anime-terkuat/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot