UC News

5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark

5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark
Referensi pihak ketiga

Skenarionya ditulis oleh del Toro, Hageman, dan Kevin Hageman, kisah horor yang berdasarkan dari karya asli yang dibuat oleh penulis Alvin Schwartz dan ilustrator Stephen Gammell ini akan membawa para penonton ke nuansa horor klasik.

Referensi pihak ketiga

Scary Stories to Tell in the Dark berkisah mengikuti remaja kota Mill Valley ketika mengalami kengerian di rumah yang mereka kunjungi dan dalam trailer resmi film ini muncul beberapa makhluk menyeramkan yang siap untuk mengagetkan semua penonton. Berikut adalah setan dan monster yang akan muncul di film Scary Stories to Tell in the Dark.

Referensi pihak ketiga

Diambil langsung dari lembaran cerita Scary Stories to Tell in the Dark mulai 1986, makhluk aneh yang bernama The Big Toe. Bermula ketika seorang bocah lelaki yang menemukan jempol kaki dan memutuskan untuk memakannya bersama keluarganya sebagai hidangan makan malam. Pemilik asli jari kaki itu lalu datang untuk mencari pelengkap dari kakinya yang hilang di malam hari, ketika bocah itu dan keluarganya tertidur. Dia meminta untuk mengetahui di mana jari kakinya, dan jika keluarga itu tidak menemukanna, maka jari kaki untuk jari kaki.

Referensi pihak ketiga

Kisah horor tidak akan lengkap tanpa cerita hantu yang menyeramkan. The Dream berfokus pada seniman muda yang mulai mengalami mimpi buruk di cerita Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones. Setiap malam dia dikunjungi oleh The Pale Lady, yang memperingatkannya tentang bahaya yang mengancam di rumahnya. Bahaya itu disebabkan oleh sebuah kutukan dari setan dan dia harus bergerak cepat sebelum nasibnya kian memburuk. The Pale Lady akhirnya mengungkapkan bahwa dialah ancaman yang sebenarnya dari mimpi buruk tersebut.The Pale Lady muncul dalam buku Scary Stories pertama, yang diterbitkan pada tahun 1981.

Referensi pihak ketiga

Mungkin salah satu cerita paling terkenal dari ketiga buku itu adalah The Red Spot. Dia ditampilkan dalam koleksi cerita ketiga dan digambarkan di beberapa sampulnya dengan ilustrasi mengerikan oleh Stephen Gammell. Kisah ini berfokus pada seorang gadis muda yang mempunyai bintik merah di wajahnya dan berpikir itu hanya semacam jerawat, tidak terlalu memikirkannya. Teror dimulai ketika dia mandi, berharap untuk rileks dan mungkin merendam kulitnya, dan bintik merah itu meledak terbuka dengan lusinan laba-laba kecil yang berusaha keluar. Momen kotor itu datang dari sebuah kisah dengan nama yang sama di buku Scary Stories 3 tahun 1991.

Referensi pihak ketiga

Berdasarkan trailer yang telah dirilis sejauh ini, The Jangly Man adalah sosok yang tidak menyenangkan yang muncul entah dari mana untuk meneror para korban yang berada di sebuah gudang. Karena ada banyak sosok kurus dan bertulang yang muncul dalam cerita, sulit untuk menentukan karakter mana itu The Jangly Man. Mungkin saja dia adalah karakter misterius untuk membuat para penggemar penasaran. Apa pun itu, kolaborator antara Guillermo Del Toro dan Doug Jones akan menghasilkan makhluk aneh yang menakutkan seperti ciptaannya terdahulu, The Amphibian di film The Shape of Water dan Pan di film Labyrinth Pan.

Referensi pihak ketiga

Salah satu makhluk yang disertakan di poster untuk film itu sendiri. Ada gambar orang-orangan sawah bernama Harold, yang dirancang oleh dua orang petani untuk menakut-nakuti gagak dari ladang mereka. Nasib sial bagi Harold, dia dibuat terlalu menakutkan bahkan bagi manusia. Kemudian dia dibenci oleh mereka, dia tidak memberikan apa-apa selain mengucapkan kalimat kotor saat dia menjaga tanaman mereka.

Sumber : www.screenrant.com

"Terimakasih sudah singgah membaca, jangan lupa klik tombol ikuti dan share untuk mengikuti update artikel terbaru"

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot