UC News

5 Misteri Terbesar Dalam Sejarah Manusia

Most today.com (20/4/2019) - Sejak dunia dimulai, kita dikelilingi oleh berbagai misteri. Beberapa diselesaikan oleh sains, tetapi yang lain tetap tidak dapat dijelaskan dan mungkin tetap tidak terpecahkan selamanya. Beberapa misteri ini sama kuno dengan manusia. Berikut adalah 10 misteri sejarah terbesar yang tidak dapat dipecahkan oleh siapa pun,

Sisa-sisa yang Hilang dari Christopher Columbus

5 Misteri Terbesar Dalam Sejarah Manusia
Referensi pihak ketiga

Orang yang menemukan "Dunia Baru" Amerika, Penjelajah Italia terkenal Christopher Columbus, saat ini masih diperdebatkan di mana mayatnya yang sebenarnya berada. Awalnya makam Christopher Columbus berada di Kota Valladolid, Spanyol kemudian dipindahkan ke pulau Hispaniola di Karibia, kemudian ke Kuba pada 1795 dan akhirnya setelah satu abad dibawa kembali ke Spanyol. Inilah bagian yang misterius, sekelompok orang mengatakan bahwa tubuh itu tidak pernah dipindahkan ke Hispaniola. Sebuah kotak dengan tulisan bertuliskan "Glorious Eminent Cristobal Colon" yang berisi mayat ditemukan pada tahun 1877 di Katedral Santo Domingo kemudian DNA-nya secara positif berhubungan dengan Diego, menunjukkan bahwa mereka berasal dari rahim yang sama. Republik Dominika mempertanyakan keaslian hasil DNA dan masih mencari evaluasi DNA lain dari tulang di Hispaniola. 

Harta Karun Yang Hilang dari Akhir Diktator Adolf Hitler

Referensi pihak ketiga

Jumlah kekayaan Hitler mencapai $ 4 miliar dan masih merupakan teka-teki yang belum terpecahkan. Selama bertahun-tahun sejak kematian Hitler, banyak yang mencoba dan gagal menemukannya. Potongan-potongan kecil harta ini ditemukan di berbagai negara di dekat Jerman, tetapi tidak ada yang meninggalkan jejak di mana sebagian besar harta itu berada.

Sejarawan berteori bahwa uang itu disetorkan ke bank di berbagai negara. Dikatakan pula bahwa Hitler menyembunyikannya di daerah terpencil dekat Deutschneudorf, Jerman.

Sumber Sinyal "Wow"

Referensi pihak ketiga

Frekuensi misterius ditangkap oleh teleskop radio di Perkins Observatory Universitas Wesleyan. Yang berisi sekelompok huruf dan angka yang saling terhubung tetapi tidak ada yang tahu apa arti sebenarnya dari itu. Hanya sedikit orang yang mengatakan bahwa itu adalah pesan dari Aliens yang menunggu untuk diterjemahkan oleh kami.

Misteri menghilangnya USS Cyclops

Referensi pihak ketiga

Sebuah kapal yang dibuat tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem bersama 306 pelaut profesional, tersesat dan tenggelam di dasar lautan, meninggalkan banyak pertanyaan yang tak terjawab. Tidak ada jejak kapal yang hilang atau awaknya. Kapal terakhir terlihat di Baltimore pada 4 Maret 1918. Dikatakan bahwa hilangnya itu disebabkan oleh kutukan Segitiga Bermuda.

"Disc Phaistos" dari Peradaban Minoan

Referensi pihak ketiga

Disk kuno ini berisi prasasti dalam bahasa yang tidak dikenal. Beberapa percaya bahwa itu berisi pesan yang akan memainkan peran besar dalam pemahaman kita tentang Peradaban Minoan. Pakar mengatakan bahwa pesan yang dienkripsi dalam cakram dapat berupa kisah yang terjadi selama masa pemerintahan peradaban mereka, nyanyian pujian atau teorema geometris kalender.

Topic: #sejarawan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot