UC News

5 Superhero Paling Gak Guna Banget yang Ada di Dunia Ini!

Apa yang terlintas di pikiran kalian saat mendengar kata superhero? Tidak lain pasti seputar sosok yang tak hanya keren dan berani tetapi juga baik ya kan.

Tetapi apa kalian tahu bahwa tidak semua superhero itu berguna loh. Justru ada superhero yang terbilang aneh, unik, gokil bahkan gak guna. Memang ada superhero yang begitu, tentu saja ada loh seperti dilansir dari Kaskus.co.id (09/11/19), ini teman, yuk simak daftarnya dibawah ini.

1. Red Bee.

5 Superhero Paling Gak Guna Banget yang Ada di Dunia Ini!
Hipwee.com

Superhero yang satu ini terbilang sangat lucu, bagaimana tidak karena kostumnya sebagian besar terdiri atas kombinasi warna antara warna merah dan kuning, termasuk celana dalamnya yang dia pakai di luar.

Selain tampilannya yang lucu, kekuatannya pun gak kalah lucu. Dia bisa mengeluarkan semacam pasukan lebah dari sabuk hitamnya. Di beberapa versikomik, justru dia mengeluarkannya lewat selangkangan. Wah ada ada saja ya superhero yang satu ini.


2. Kite Man.

Hipwee.com

Superhero ini menggunakan layang-layang saat setiap kali dia beraksi. Tetapi, layang-layangnya ternyata bukan sekedar layang-layang biasa yang bisa dibeli di pasar. Layang-layang itu membantu dia terbang, serta bisa mengeluarkan berbagai macam senjata canggih. Anehnya, layang-layangnya terbuat dari kertas. Nah, kalo beraksinya di musim hujan gimana coba?

3. Eye scream.

Hipwee.com

Kekuatan yang dimiliki superhero ini terbilang sangat aneh banget loh, gimana gak aneh coba, kekuatannya yakni mampu mengubah dirinya menjadi es krim, dengan bentuk bahkan rasa yang dia inginkan. Kostumnya aja keren, nama seram, badan kekar, tapi kekuatannya hanya itu? Gokil banget ya

4. Starfox .

Hipwee.com

Kekuatan superhero satu ini sangatlah aneh. Bagaimana tidak dia mampu membuat semua hati wanita yang di hadapannya luluh seketika. Jika kekuatannya itu digunakan untuk sesuatu yang positif, mungkin cukup berguna. Tetapi bayangkan saja jika digunakan untuk sesuatu yang negatif. Mungkin dia akan lebih cocok dijuluki sebagai buaya darat dibandingkan superhero. Trus, bagaimana jika dia harus melawan musuh laki-laki? Duh gak guna banget nih superhero.

5. Gun fire.

Hipwee.com

Superhero ini mungkin sepintas terlihat seperti Robocop. Walaupun begitu, kekuatan yang dia miliki aneh, tapi cukup keren. Superhero ini mampu menyulap berbagai macam benda yang dia pegang menjadi senjata api. Badannya yang kekar pun cukup mendukung aksi heroiknya. Selain itu, baju besi berwarna perak yang dia pakai pun juga anti terhadap serangan peluru.

Bagaimana menurut kalian tentang superhero-superhero diatas, cukup aneh dan unik bukan? Jadi, tidak selamanya superhero selalu identik dengan apa yang selama ini kita lihat di film layar lebar. Gagah, kostum keren, dan tampan. Kesimpulannya, tidak semua superhero itu bikin kita terhindar bahaya, tetapi juga bikin kita tertawa.

Topic: #lebah #buaya
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot