UC News

5 Video Game Terlaris Sepanjang Sejarah

5.Sid Meier Civilization

5 Video Game Terlaris Sepanjang Sejarah
https://list25.com/25-most-popular-video-games-ever/5/

Ini adalah permainan video strategi yang mempunyai semua genre 4X: eXplore, eXpand, eXploit, dan eXterminate. Diciptakan MicroProse pada tahun 1991, tujuan gim ini adalah 'untuk membangun kerajaan yang akan bertahan dalam ujian waktu. meskipun tidak sepopuler "Sims City" pada saat itu, waralaba permainan ini telah terjual jutaan kopi dan telah menjadi mungkin lebih dicintai dari waktu ke waktu.

4.Street Fighter

https://acdn.list25.com/wp-content/uploads/2013/02/street-fighter.jpg

Sebuah game pertarungan kompetitif yang awalnya dirilis untuk arcade pada tahun 1991, "Street Fighter II" kemuadian dirilis untuk consol playtation 1 yang berhasil booming pada zamannya meraup keuntungan $1,5 milliar dengan total 25 juta copy penjualan.

3.Need For Speed

https://list25.com/25-most-popular-video-games-ever/4/

"Need for Speed" adalah game video balap paling sukses yang pernah ada dengan lebih dari 100 juta kopi terjual pada Oktober 2009. Dianggap sebagai salah satu waralaba video game paling sukses, dirilis pertama kali pada tahun 1994, NFS sangat disukai oleh para maniak balap tidak hanya karena kecepatannya, tetapi juga untuk grafis canggih, pemilihan dan modifikasi mobil, efek suara, dan pengalaman balap mobil.

2.Donkey Kong

https://list25.com/25-most-popular-video-games-ever/4/

Dikembangkan oleh Rare pada tahun 1994, ia terjual lebih dari 9 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya game SNES terlaris ke-2 yang pernah ada. Grafiknya dibuat dari model grafis Silicon 3D yang dikompresi untuk SNES 2D yang memberikan animasinya dalam jumlah besar untuk konsol 16-bit, yang revolusioner pada waktu itu.

1.Pac-Man

https://list25.com/25-most-popular-video-games-ever/4/

Game klasik ini tidak perlu diperkenalkan. Dikembangkan pada tahun 1980, gim arcade paling terkenal sepanjang masa dengan penghasilan $ 2,5 miliar sepanjang tahun 1990.


Sumber : viva.co.id

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot