UC News

6 Fakta Unik tentang Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui

6 Fakta Unik tentang Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui

Meskipun tidak ada seseorang yang ingin hubungannya rusak karena perselingkuhan, nyatanya ada sebagian orang yang memang berselingkuh. Sekalipun mungkin bukan sampai berhubungan seksual atau berciuman dengan orang selain pasangannya, selingkuh tetap saja selingkuh.

Ternyata di balik perselingkuhan, ada fakta-fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Dilansir dari berbagai sumber berikut enam fakta menarik mengenai perselingkuhan yang sudah dirangkum Popbela.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Differences menunjukkan, wanita menganggap pria dengan suara yang dalam dan berat cenderung untuk melakukan selingkuh. Peneliti meminta perempuan untuk mendengarkan suara-suara pria dan menentukan yang cenderung untuk selingkuh. Hasilnya, pria pemilik suara dalam dan berat terdengar bagi wanita seperti suara tukang selingkuh.

Restoran dan warung steak menjadi tempat favorit tukang selingkuh saat mengajak makan malam selingkuhannya. Hal ini diungkapkan oleh situs kencan Ashley Madison yang membuat survei terhadap 43.000 anggotannya.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Illicit Encounters - sebuah situs kencan di luar nikah yang berbasis di Inggris - terhadap 2.000 anggotanya menemukan bahwa 73 persen wanita yang mengaku berselingkuh memiliki ibu yang pernah selingkuh. Ternyata, apel tidak jatuh jauh dari pohonnya.

Dilansir dari situs Yourtango dari musik favorit, penyuka musik rock and roll memiliki kemungkinan lebih besar untuk berselingkuh, yakni 41 persen. Sementara musik lain seperti pop hanya 16 persen, country 11 persen, klasik 7 persen, dan hip hop 2 persen.

Rabu, antara jam 5 dan 7 malam, adalah waktu hari dan jam paling populer bagi orang untuk melakukan kencan dengan selingkuhan, menurut situs kencan Ashley Madison.

Menurut penelitian, pria berselingkuh biasanya hanya karena faktor fisik saja. Mereka cenderung tidak menggunakan perasaannya kepada pasangan selingkuhnya. Berbeda dengan wanita, maka jika mereka berselingkuh, tentu akan lebih dalam karena melibatkan perasaan.

BACA JUGA: 10 Cara Jitu Mencegah Pasanganmu Selingkuh​

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot