UC News

6 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilis di Minggu Pertama Januari 2020

Halo agan dan Sista, pada artikel kali ini mimin pengen bahas 6 game Android terbaru dan terbaik rilis di minggu pertama Januari 2020. Artinya, mimin bakal membahas game-game yang rilis dari tanggal 1 sampai 7 Januari 2020 ya? Yang minggu-minggu berikutnya bakal segera menyusul deh pembahasannya. Daripada penasaran, berikut rangkumannya untuk kalian.


1. Zombie Dead Apocalypse

6 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilis di Minggu Pertama Januari 2020
Referensi pihak ketiga

Rasa-rasanya dulu tuh pernah ada game kayak gini tapi saya lupa namanya apa. Kalo teman-teman inget, mungkin bisa tuliskan di kolom komentar ya? Ini entah game yang emang beneran baru, atau game lama yang saya lupa namanya itu tadi tapi dirilis ulang.

Yang jelas, menurut saya ini game yang unik. Nyantai, tapi di saat yang sama juga tetep menantang. Inti game ini tu kamu adalah seorang survivor di tengah-tengah zombie apocalypse dan kamu itu mencoba bertahan hidup di camp yang kamu buat. Tapi setiap hari selalu ada gerombolan zombie yang menyerangmu. Bisakah kamu bertahan menjalani hari demi hari dalam kepungan zombie?

Tapi tenang aja, kamu bakal dibekali senjata yang lama kelamaan bisa kamu upgrade jadi lebih sakit lagi. Di beberapa titik nanti kamu bakal menghadapi boss juga. Jadi pastikan kamu punya persiapan yang bagus. Sudut pandang top down yang disuguhkan terlihat unik tapi tetap nyaman dinikmati. Dan yang jelas, karena game ini offline dan berukuran ringan banget seringan bulu hidung, game ini pas dimainkan di sela-sela kesibukan sehari-hari kita.


2. Stickfight Shadow

play.google.com

Game yang statusnya masih early access ini ternyata seru banget lho. Tapi di saat yang sama, saya juga agak-agak bingung. Bingungnya gimana min? Bingungnya itu karena konsep game ini adalah battle atau fighting yang fast-paced alias cepet gitu.

Dengan karakter stickman, yang mirip kayak batang penthol korek api itu, kalian bakal berantem dengan karakter sejenis, cuma beda warna. Jangan salah, kalian pake karakter yang warna merah ya? Di arena berantem, kalian bisa ngambil senjata yang jatuh dari atas, terus nembakin musuh, atau kalian milih bar-bar ngehajar musuh dengan tangan kosong, yang bakal bikin karaktermu jumpalitan wat-wet-wat-wet gitu.

Jangan lupa, di arena ada banyak jebakan juga lho macam ada pisau tersembunyi sama kadang ada TNT yang jatuh terus meledak. Kontrolnya udah enak banget sih dan tampilan gamenya bener-bener kelihatan seru. Udah kayak tawuran sekampung padahal yang berantem cuma 4 aja lho. Oiya, game ini disuguhkan dalam mode stage gitu ya? Semakin jauh stage tentunya bakal semakin menantang.


3. Zombie City: Survival

play.google.com

Game ini mengingatkan saya sama game lain yang judulnya saya lupa. Wahahaha. Kalau ada yang inget boleh deh kasih tau saya di kolom komentar. Pokoknya game Zombie City: Survival ini adalah game shooting dengan sudut pandang orang ketiga.

Kontrol yang harus kalian perhatikan sebenarnya hanya analog untuk menggerakkan karakter dan juga aiming ke zombienya karena senjata bakalan otomatis nembak kalau aim udah pas. Di game ini kalian juga bisa menjalani misi demi misi yang berdasarkan penceritaan.

Intinya kalian itu pengen berusaha selamat di tengah zombie apocalypse. Tapi kemudian kalian nemu bocah cewek kecil yang harus kalian selamatkan nih. Dan dari sana petualangan kalian bakal semakin kompleks aja. Secara bertahap kalian bisa mengupgrade senjata kalian.

Kalian juga bisa menemukan berbagai item yang berguna bagi kalian pas lagi berpetualang. Grafiknya udah lumayan oke kok. Dan karena ini game offline, well, kenapa gak langsung didownload aja, ye kan?


4. Final Destiny

apkpure.com

Siapa bilang game itu grafiknya kudu bagus dulu baru bisa dibilang asyik? Saya gak setuju sama sekali masalah ini. Buat saya yang paling penting itu gameplaynya. Mau grafik sebusuk apapun, asal gameplaynya asyik, ya tetep saya mainin. Teman-teman boleh setuju sama saya, boleh juga nggak. Tapi yang jelas, itu yang saya alami pas mainin Final Destiny ini.

Selain berpetualang gaya side scrolling, game ini menyuguhkan sedikit puzzle dengan reward skill baru. Dan juga gameplay panah-panahan yang bener-bener refreshing. Highly recommended deh teman - teman .


5. World of Dragon Nest

play.google.com

Ini game yang udah ditunggu-tunggu banget baik itu para pecinta game MMORPG ataupun para pemain veteran Dragon Nest yang dari PC. Game besutan Nexon tapi cabang Thailand ini masih menyuguhkan konsep yang kurang lebih sama dengan versi PCnya.

Dibalut dengan setting yang open world, kalian akan menggunakan satu karakter titisan ras naga untuk berpetualang. Secara total ada 5 class yang bisa kalian pilih mulai dari warrior, archer, sorcerer, cleric, dan slayer. Mekanisme gameplay kurang lebih sama dengan game-game MMORPG lain yang memungkinkan kalian untuk berpetualang dan griding level dengan cukup nyaman karena adanya fitur auto.

Auto di sini ada dua ya? Auto path yang bikin karakter kalian jalan sendiri ke tempat questnya. Dan juga fitur auto battle buat berantem secara otomatis. Tentunya masih banyak banget fitur-fitur khas Dragon Nest yang disuguhkan di game ini. Untuk kualitas grafis saya sih suka.


6. Phantoms: Tang Dynasty

Referensi pihak ketiga

Widiiiih, ini game menurut saya luar biasa deh. Luar biasanya gimana tuh min? Luar biasanya itu karena ukuran full instalasinya yang guede banget. Ukuran segitu bakal ngasih tampilan grafis yang HD yang bakal bikin kalian males ngedip. Fitur grafis HD ini gak wajib sih sebenarnya. Jadi kalian bisa aja skip fitur HD ini dan saya yakin ukuran full instalasinya gak bakal sampe segitu. Paling sekitar 5 GBan. Hahaha. Tetep gede ya? Anyway, yang jelas, Phantoms: Tang Dynasty ini merupakan game MMORPG yang unik.

Unik karena menggabungkan unsur fantasi dan setting di dataran China kuno gitu. Jadi karakter kalian nantinya bakal berantem dengan gerakan khas ahli taichi atau Kungfu gitu. Tentunya dengan berbagai skill yang memukau mata dong. Yang unik lagi, game MMORPG ini disuguhkan dalam penceritaan yang berchapter-chapter.

Kalian bisa menikmati ceritanya yang menurut saya keren lho apalagi yang emang suka cerita fantasi gitu. Buat urusan classnya, kalian baru bisa memilih class itu setelah menyelesaikan chapter kedua cerita. Terus ada 4 class yang bisa dipilih mulai dari swordmaster, ritualist, wild dancer kalau karakter kalian cewek, dan gladiator kalau karakter kalian cowok.


Source : momoyandroidgamer.com


SHOPPING 12.12


Oke cukup sekian artikel tentang 6 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilis di Minggu Pertama Januari 2020. Bagaimana tertarik untuk mencoba daftar game diatas?

Jangan lupa Like dan Share artikel ini ke teman - teman agan dan sista.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot