UC News

6 Pasang Atlet Suami Istri, Buktikan Cinta Tak Halangi Prestasi

Hubungan cinta antar atlet dulunya menjadi sesuatu yang dilarang karena dianggap dapat mengganggu fokus atlet dalam berprestasi. Jika atlet gagal menorehkan prestasi seperti yang diharapkan, maka hubungan cintanya akan dikambing hitamkan sebagai penyebab, hal inilah yang dulu dialami oleh pasagan atlet senior Alan budi Kusuma dan Susi Susanty. Oleh sebab itu banyak atlet yang kemudian memilih untuk menjalani hubungan diam-diam. Ada yang ketika menikah, akan segera putuskan untuk berhenti berkarir.

Namun zaman berubah. Para atlet nyatanya mampu membuktikan bahwa hubungan cinta mereka bukanlah penghalang berprestasi justru sebaliknya. Meskipun sudah punya pasangan dan menikah, 6 pasangan atlet ini mampu tunjukkan bahwa mereka bisa berprestasi secara maksimal.

1. Lindswell kwok dan Achmad Hulaefi

6 Pasang Atlet Suami Istri, Buktikan Cinta Tak Halangi Prestasi
Sumber: Tribunnews.com

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi adalah pasangan atlet yang paling mendapatkan sorotan publik. Lindswell yang dijuluki ratus Wushu Asia Tenggara ini memang jadi perhatian karena prestasi dan wajah cantiknya. Keputusannya menikah dengan Achmad Hulaefi membuat publik terkejut karena Lindswell yang diketahui menganut agama Budha, tetiba muncul di kediaman Menpora dengan menggenakan busana muslim Syar’i. meskipun sekarang telah pensiun, tetapi kisahnya dengan Achmad Hulaefi yang juga menyumbang medali perunggu di Asian Games kemarin tetap menyita perhatian.

2. Gina Tri Lestari dan Nunu Nugraha

Sumber: Klipping Pribadi

Terpaksa menggeluti silat, Gina kini bersyukur karena ia tidak hanya berhasil mengukir prestasi, tetapi juga mendapatkan belahan jiwanya. Gina Tri Lestari bertemu dengan Nunu Nugraha yang kini jadi pasangan hidupnya. Keduanya mencetak prestasi dengan menyumbagkan medali emas pada Asian games lalu.

3. Hanifan dan Pipit Kalmelia

Sumber: Idntimes.com

Pasangan yang menikah pada bulan oktober tahun 2018 ini, merupakan cerita sendiri dalam pergelaran olahraga Asian Games beberapa bulan lalu. Hanifan yang berhasil memyumbang emas, melamar kekasihnya Pipit Kalmelia dalam tayangan TV.

4. Aiman Cahyadi & Tanthi Fuchianty

Sumber: matamata.com

Keduanya merupakan atlet balap sepeda kebanggaan Indonesia. Kenal dan dekat di Pelatnas, keduanya memutuskan menikah tahun 2015 lalu pada usia yang terbilang sangat muda, yaitu saat Aiman baru berusia 22 tahun. Keputusan menikah juga dibuat dalam waktu singkat yaitu hanya satu tahun sejak dekat. Saat ini keduanya sudah dikarunia satu orang putra.

5. Iqbal Chandra Pratama & Tria Monita

Sumber: Tribunnews.com

Asian Games yang diselenggarakan di tanah Air tahun lalu merupakan ajang yang takkan dilupakan Iqbal Chandra Pratama dan Tria Monita. Bagaimana tidak, pasangan dari cabang pencak silat ini baru saja menikah bulan Maret, lalu keduanya berhasil mencetak prestasi gemilang pada Asian Games beberapa bulan kemudian. Sungguh hadiah pernikahan yang sangat spesial.

6. Aji Maulana dan Nandita Ayu Salsabila

Sumber: Yukpo.com

Dari cabang olahraga voli, ada pasangan atlet Aji Maulana & Nandita Ayu Salsabila. Keduanya mulai menjalin kasih sejak tahun 2014 dan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada tahun 2017.


Sumber:

Idntimes.com

Sport.detik.com


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot