UC News

6 Pendekar Pedang "Kayu" Dengan Kemampuan Menakjubkan Dalam Anime

Kalau mendengar pendekar pedang, yang terlintas dalam bayangan kita pasti harusnya memiliki pedang yang tajam dan terbuat dari bahan logam yang keras. Tapi apa jadinya kalau pendekar pedang tersebut hanya memakai pedang kayu. Pasti diremehkan karena terkesan tumpul dan tidak kuat. Tapi karakter karakter anime dibawah ini memiliki kemampuan yang mengerikan meski hanya menggunakan pedang kayu. Nah berikut daftarnya;

1. Sakata Gintoki - Gintama

6 Pendekar Pedang
Source.id.pinterest.com

Siapa sih yang tidak tahu karakter yang satu ini. Legenda shiroyasha pada perang joui keempat melawan bangsa Amanto. Dengan pedang kayu yang bernama hoshikudaki, dia bahkan dapat memotong apapun. Tapi, meskipun demikian dia lebih memilih untuk menjadi yorozuya dengan misi misi yang konyol.

2. Aoi Kunieda - Beelzebub

Source.id.pinterest.com

Mantan ketua geng red tails dan juga merupakan salah satu dari TKKH yang menjadikannya salah satu terkuat di SMA Ishiyama memang tidak bisa diragukan lagi kemampuan berpedangnya. Dia bahkan mampu mengalahkan salah satu dari Rokkisei dengan hanya sebuah penggaris. Setelah memperoleh kekuatan dari ero asu dia bahkan mampu mengalahkan salah satu wakil jendral dari pilar Behemoth dan bertarung imbang dengan Hilda

3. Mirokuji yuuya - Re creator

Source.id.pinterest.com

Karakter panggilan dari Haisaku Underground ini merupakan karakter badass yang menyukai pertarungan dan pendekar pedang yang sangat kuat. Dia mampu menangkis serangan Kirameki Mamika dan Alicetaria dengan pedang kayunya yang bernama kuronagimaru. Selain menggunakan pedang dia juga mampu memanggil Hangaku, semacam roh perempuan petarung dengan tombak pedang besar berpenutup mata.

4. Busujima saeko - Highschool Of The Dead

Source.id.pinterest.com

Bisa dibilang karakter yang satu ini memang cukup gila karena mampu mengalahkan gerombolan zombie hanya bersenjatakan pedang kayu. Walaupun akhirnya dia berganti dengan pedang sungguhan yang ditemukannya dikuil. Sekedar bocoran, dia dijebol Takashi komuro di kuil itu.

5. Fuuma Kojiro - Fuuma no kojiro

Source.id.pinterest.com

Fuuma Kojiro merupakan ninja dari klan Fuuma yang dikirim ke akademi Hakuo untuk mengembalikan reputasi akademi tersebut yang telah dirusak oleh akademi seishikan. Hal itu membuatnya harus bertarung dengan klan Yasha yang mendukung akademi seishikan. Disini klan Yasha merupakan musuh bebuyutan klan Fuuma selama lebih dari 500 tahun.

6. Miyamoto Musashi - Sengoku Basara

Source.id.pinterest.com

Miyamoto Musashi merupakan petarung sejati dengan gaya pertarungan liarnya dengan sebuah eku dan pedang kayunya untuk membuktikan dirinya sebagai orang terkuat di Jepang. Selain itu dia juga mampu bertarung dengan cukup sengit dengan Sanada Yukimura.

Sekian dulu artikel dari Zayn. Jangan lupa untuk like dan ikuti supaya semakin semangat nulisnya. Tinggalkan komentar dibawah kalau ingin menambahkan maupun kalau ada request dan saran. Nja

Sumber tulisan: opini pribadi penulis

Sumber gambar: https://id.pinterest.com/pin

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot