UC News

6 Posisi Tidur Orang Ini Bikin Salah Fokus, Kesambet Apaan Ya?

Ketika seseorang lelah atau ingin beristirahat, biasanya mereka memilih untuk tidur. Yah kegiatan yang satu ini memang selalu kita lakukan setiap hari untuk mengistirahatkan badan setelah seharian beraktivitas. Namun tentu tidur itu juga ada aturannya ya biar bisa maksimal istirahatnya.

Positi tidur juga harus diperhatikan ngga boleh di sembarang tempat. Contohnya saja ornag-orang berikut ini. Entah karena sudah terlalu ngantuk atau apa, mereka malah tidur di tempat yang tidak seharusnya. Daripada tambah penasaran silahkan simak sendiri deh potret orang ngantuk berat berikut ini.


Ini mau tidur atau atraksi sih sebenarnya?

6 Posisi Tidur Orang Ini Bikin Salah Fokus, Kesambet Apaan Ya?
hipwee.com

Kalau ada yang belanja bakal kaget dikira mayat.

hipwee.com

Asli ngga ada kerjaan amat dah yang beginian.

hipwee.com

Kalau ini tank nya nembak, abis dah tuh orang.

hipwee.com

Kayaknya capek abis kerja nih, sampai ketiduran begitu.

hipwee.com

Kelakuan nih orang kenapa sih ahhahhahah, kurang bahagia masa kecilnya.

hipwee.com

Itulah beberapa orang yang tidur dengan posisi yang tidak biasa dan bahkan terkesan nyeleneh banget. Wahh kamu jangan menirunya ya karena bisa berbahaya bagi tubuh kita. Cukup buat hiburan aja ya guys… jangan lupa untuk mampir ke komentar dan ceritakan gaya tidurmu…

Topic: #belanja
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot