UC News

6 Trisula Yang Diprediksi Akan Bersinar Di Liga Champions Pada Musim 2019/20

Persaingan di level kompetisi Eropa semakin ketat, hal ini menjadi sedikit pemicu bagi para klub papan atas Eropa untuk memperkuat barisan lini depan dan tengah. Tak hanya satu atau dua, namun juga membentuk trisula seperti yang sudah dilakukan Barcelona, Liverpool dan Paris Saint Germain dalam beberapa musim terakhir.

Seperti dilansir instagram.com/btsport (24/07/2019) ketiga klub yang Punya trisula yang mengerikan itu juga masuk dalam 6 trisula yang diprediksi akan bersinar pada musim 2019/20. Khusus untuk Barcelona, mereka punya trisula baru menyusul bergabungnya Antoine Griezmann, sedangkan Liverpool dan Paris Saint Germain masih mengandalkan trisula lama. 3 Trisula lain yang masuk yaitu trisula milik Juventus yaitu Ronaldo Dybala Bernardeschi, lalu trisula City Sterling Aguero dan Sane. Sementara satu trisula terakhir adalah Hazard Benzema Dan Vinicius Junior.

6 Trisula Yang Diprediksi Akan Bersinar Di Liga Champions Pada Musim 2019/20
instagram.com/btsport

Trisula Liverpool sudah membuktikan di kompetisi Eropa bahwa Firmino Mane Salah memegang peranan penting dalam kesuksesan The Reds. Trisula ini sukses membawa Liverpool menembus partai final Liga Champions dalam 2 musim terakhir dengan satu trofi Liga Champions dan satu kali meraih runner up. Sementara bagi kelima trisula lain, panggung Liga Champions musim 2019/20 akan menjadi pembuktian yang cocok untuk mereka.

Sumber: instagram.com/btsport

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot