UC News

7 Alasan Mengapa Jangan Mencari CInta Sempurna

Celoteh Celin - Merupakan hal yang wajar jika kita sebagai manusia cenderung ingin memiliki kesempurnaan dalam hidup, salah satunya dalam memilih jodoh atau pasangan hidup. Tapi sebelumnya kita harus melihat diri kita terlebih dahulu apakah sudah pantas memiliki kesempurnaan itu sedangkan kita tak pernah berusaha memantaskan diri.

7 Alasan Mengapa Jangan Mencari CInta Sempurna
- via hipwee.com

Di dunia ini tak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Allah. Jika kamu sudah menemukan seseorang yang mau menerimamu apa adanya, meskipun dia bukan seoran yang sempurna dan seperti keinginanmu sutuhnya, terimalah dia dan bahagialah bersamanya, karena pasangan itu untuk saling melengkapi dan memberi warna dalam kehidupan. Jangan sapai merasakan ecewa karena kehilangan yang terbaik demi mencari yang sempurna.

- via juproni.com
Janganlah mencintai dan mencari kesempurnaan, tapi cintailah ketidaksempurnaan dengan cara yang sempurna. 


Belajar menerima dia apa adanya. Lebih indah dari pada kita selalu mencari yang sempurna buat kita.


Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna
- via juproni.com
Ketika kamu mencari yang sempurna. Kamu akan kehilangan yang terbaik. Jika kamu kehilangan yang terbaik. Kamu baru sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna.


Jangan mencari hidup yang sempurna, itu tidak ada. Carilah hidup yang bahagia, itu lebih bijaksana.
- via kepogaul.com
Kamu akan lebih mudah bahagia jika kamu bisa menerima kekuranganmu daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi yang sempurna.
- via fpedia.id
Ketika kamu mencari yang sempurna kamu akan kehilangan yang terbaik. Berhenti mencari yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

Menginspirasi banyak orang dengan berbuat kebaikan. 1 hari 1 artikel baik. Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa klik tombol suka dan bagikan. Klik ikuti jika ingin mendapat artkel bermanfaat setiap harinya. Semoga bermanfaat. Salam.

Sumber referensi: juproni.com/2018/10/kata-kata-jangan-mencari-yang-sempurna.html

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot