UC News

7 Bek Sayap Muda Terhebat Di Dunia Tahun 2020

7 Bek Sayap Muda Terhebat Di Dunia Tahun 2020
Referensi pihak ketiga

BESTCHANNEL - Posisi Bek sayap adalah posisi paling penting disebuah tim sepakbola, karena Proses penyerangan dan pertahanan selalu dilalui dari posisi garis2 lapangan.

Banyak peaepakbola top bertenaga kuda yg pernah menjadi superstar diposisi ini, dan berikut mimin sajikan yg terbaru alias si darah muda yg siap mengikuti jejak2 sang superstar dimasa lalu.

Referensi pihak ketiga

1.Trent-Alexander Arnold ( Liverpoil )

Pemuda 19 tahun ini adalah sebuah mesin Penghancur di posisi kanan, di usia yg masih sangat belia, Arnold sudah dihormati dan dianggap para striker Kelas Dunia sebagai sebuah mimpi buruk utk dilawan karena kecepatan dan kecerdikannya yg tiada duanya.

Referensi pihak ketiga

2. Reece James ( Chelsea )

Ganas, Kuat dan memiliki tendangan Gledek adalah gambaran begitu menyeramkannya Wingback Chelsea ini, di usia 19 Tahun Reece sudah menyegel satu tempat di tim inti dan menjadi lawan yg sangat tangguh dipentas Domestik maupun Eropa gaes.

Referensi pihak ketiga

3. Ben Chillwel ( Leicester City )

Anak Ajaib ini adalah titisan Ashley Cole jika dilihat dari kengototan dan Daya Ledaknya diatas lapangan, bahkan berkat performa ciamiknya Leicester dibuat nangkring dipapan atas sejak awal musim gaes.

Referensi pihak ketiga

4. Lucas Hernandez ( Bayern Munchen )

Lulusan akademi Atletico ini adalah sebuah fenomena, di usia yg baru menginjak 22 tahun Lucas sudah menjadi Juara Dunia dan membela tim terbesar di Ranah Jerman gaes, keunggulan Lucas dibanding yg lain terletak di fisiknya yg sepert Rambo.

Referensi pihak ketiga

5. Hector Ballerin ( Arsenal )

Bek andalan The Gunners ini merupakan bek yg sangat ulet dan hebat jika tdk sering dirundung cedera, bahkan di usia yg sudah menginjak 24 tahun Ballerin tetap menunjukan sinar terangnya kendati banyak saingan diposisi yg sama.

Referensi pihak ketiga

6. Aaron Wan Bissaka ( Manchester United )

Bek andalan timnas inggris ini adl rekrutan terbaru Man United musim ini, berkat fisik kuda dan tidak kenal lelah, dlm waktu singkat Wan Bissaka sudah bisa menggantikan Antonio Valencia sang bek veteran andalan MU sejak era Fergie.

Referensi pihak ketiga

7. Andrew Robertson ( Liverpool )

Dan inilah yg terbaek di daftar ini, ganas, cepat dan kejam adalah gambaran betapa heroiknya Petarung Liverpool satu ini. Robbo akan dengan mudah menghajar striker2 lawan di sisi kanan jika hanya berduel satu lawan satu dengannya. Tak terkecuali Messi ataupun Ronaldo.


Itulah artikel yg membahas 7 Bek Sayap Muda Terhebat Di Dunia Tahun 2020 seperti yg dilansir Dailymail ( 9/0220)


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot